Agen Bola - Pekerjaan Newcastle Tidak Mudah untuk McClaren

Agen Bola - Pekerjaan Newcastle Tidak Mudah untuk McClaren - Steve McClaren menegaskan pekerjaannya tidak pernah mudah setelah Newcastle kalah 2-1 melawan Watford di Liga Primer, Sabtu.

"Agen Bola - Pekerjaan Newcastle Tidak Mudah untuk McClaren"
Agen Bola

Daryl Janmaat mencetak gol di babak kedua sebagai pria McClaren berusaha untuk melawan kembali di St James 'Park, namun mereka akhirnya dapat pulih setelah jatuh dua gol dalam 30 menit pertama.

Hasilnya daun Newcastle tanpa kemenangan pada dua poin dari enam pertandingan pembukaan mereka di 2015-16 dan dengan Manchester City dan Chelsea untuk bermain dua pertandingan berikutnya liga mereka.

Agen Bola


"Tidak ada yang mengatakan pekerjaan ini akan menjadi mudah, kami tidak berpikir itu akan," kata McClaren.

"Saya pikir dua pertandingan terakhir akan menjadi ujian bagi kami dan kami akan tahu lebih banyak dan kita tahu sekarang ini adalah pekerjaan yang sulit, pekerjaan yang sulit.

"Saya tidak berpikir Anda bisa dengan cepat mengubah halaman dan mengubah segalanya. Tentu saja ada [mabuk dari musim lalu] dan yang telah dibuktikan minggu ini.

"Yang pertama empat pertandingan kami harus membela melawan tim yang sangat baik dan kami telah melakukan itu mengagumkan dan mengambil beberapa poin dan tampak cukup padat. Dua yang terakhir telah benar-benar menjadi wake-up call dalam hal membuka dan belajar banyak pelajaran Ini adalah segalanya -. taktis, teknis, fisik dan mental.

"Mereka mengatakan ini adalah pekerjaan yang sulit dan itu pasti. Ini adalah apa yang kami pikir. Kami telah di sini dua setengah bulan, Anda mencoba untuk mengubah sejarah dan mentalitas.

"Saya telah mengatakan kepada para pemain untuk tetap tenang. Ini adalah musim yang panjang ke depan, kami tahu itu tidak akan mudah. ​​Para pemain tahu bahwa kami telah membuat sulit bagi diri kita sendiri tetapi masih ada jalan panjang untuk pergi dan banyak sepak bola. "

McClaren didorong oleh semangat timnya menunjukkan setelah istirahat melawan Watford, tapi menyesali orang miskin membela yang telah meninggalkan mereka di belakang.

"Saya mendapat reaksi dari pemain saya di babak kedua dan kami memiliki kesempatan yang cukup," pelatih kepala terus.

"Bedanya, seperti itu pada Senin melawan West Ham, adalah bahwa Watford menempatkan bola di belakang jaring.

"Di babak pertama kami tidak mencetak gol. Bola Akhir, peluang ... kita hanya tidak menempatkan bola di jaring. Kemudian kita tidak membela dan kebobolan dua gol sehingga perjuangan yang berat.

"Semangat kami adalah luar biasa di babak kedua dan kami hampir mendapatkannya kembali. Kami mendapat gol hebat melalui Janmaat dan tidak cukup memiliki sentuhan akhir untuk datang kembali dan mendapatkan apa yang akan menjadi hasil yang besar bagi kami."

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger