Agen Bola - Brasil Bukan Tim Satu Orang

Agen Bola - Brasil Bukan Tim Satu Orang - Neymar telah menegaskan bahwa Brasil bukan tim satu orang dan bersikeras mengatakan bahwa mereka memiliki banyak pilihan di depan dalam ketidakhadirannya.

"Agen Bola - Brasil Bukan Tim Satu Orang"
Agen Bola

Brasil mengalahkan Kosta Rika 1-0 pada akhir pekan sebelum merekam menang 4-1 atas Amerika Serikat pada Selasa, dengan Neymar mencetak gol dua kali terhadap tim asuhan Jurgen Klinsmann untuk mengambil golnya untuk Brasil ke 46.

Pelatih Dunga akan harus membuat lakukan tanpa jasa penyerang Barcelona di kualifikasi Piala Dunia bulan depan melawan Chile dan Venezuela setelah kartu merah di Copa America, tapi Neymar merasa bahwa ada alasan untuk kekhawatiran.

Agen Bola


"Saya pikir Brasil memiliki pemain hebat yang dapat menggantikan ketiadaan apapun," kata Neymar.

"Brasil tidak pernah menjadi tim satu orang. Saya hanya bisa mengucapkan selamat kepada seluruh tim untuk kinerja yang baik dalam dua pertandingan terakhir.

"Douglas Costa telah bermain sangat baik untuk Bayern Munich dan Brasil. Dia melakukan pekerjaan yang besar bersama-sama dengan Marcelo. Mereka adalah pemain hebat yang bisa membuat perbedaan."

Neymar juga menekankan bahwa dia selalu memberikan nya semua untuk tim nasional dan siap untuk membantu Dunga setiap kali ia membutuhkan dia.

Dia menambahkan: "Saya di sini untuk membantu saya ingin berada di lapangan dan saya selalu ingin bermain saya selalu tersedia untuk pelatih dan ketika saya bermain saya harus memberikan yang terbaik dan mencoba untuk skor untuk membantu.. Tim. "

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger