Agen Bola - Kesepakatan Baru Neymar Berada di Jalur

Agen Bola - Kesepakatan Baru Neymar Berada di Jalur - Kedua pemain Neymar dan Rafinha semakin dekat untuk menyetujui kontrak baru dengan Barcelona, menurut direktur teknik klub Robert Fernandez.

"Agen Bola - Kesepakatan Baru Neymar Berada di Jalur"
Agen Bola

Laporan di Spanyol dan Inggris terkait Manchester United dengan kejutan bergerak untuk bintang Brasil Neymar pada bursa transfer, meskipun presiden Barca Josep Maria Bartomeu membubarkan mereka sebagai "hanya rumor".

Bartomeu juga menegaskan klub akan memulai pembicaraan dengan Neymar lebih perpanjangan kontraknya saat ini, yang akan berakhir pada tahun 2018.

Agen Bola


Dan Fernandez telah mengungkapkan bahwa diskusi lebih penawaran dengan Neymar dan gelandang Rafinha maju promisingly, mengatakan : ". Mereka berada di jalur Mereka pemain yang sangat penting yang akan di Barcelona selama bertahun-tahun."

Fernandez juga ingin memuji Barca 2-1 Liga menang atas Atletico Madrid di Vicente Calderon pekan lalu dan memperingatkan bahwa sisi Luis Enrique bisa berharap tes Liga Champions lebih lanjut setelah 1-1 mereka menggambar dengan Roma pada hari Selasa.

"Kinerja besar dari seluruh tim di Calderon luar biasa, melawan tim yang sangat sulit di stadion yang sulit," tambahnya.

"Dua lawan lainnya [BATE dan Bayer Leverkusen] layak menghormati dan Anda tidak harus menarik kesimpulan untuk segera."

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger