Agen Bola - Neymar Mengungkapkan Pembicaraan United

Agen Bola - Neymar Mengungkapkan Pembicaraan United - Penyerang Barcelona Neymar telah mengkonfirmasi bahwa dia dalam pembicaraan dengan Manchester United mengenai kepindahan potensial ke Old Trafford, tetapi mengatakan tim liga Primer gagal membuat penawaran konkret.

"Agen Bola - Neymar Mengungkapkan Pembicaraan United"
Agen Bola

Sebuah kemungkinan pindah ke Old Trafford dilaporkan pada bulan Agustus, sebelum jendela transfer ditutup, dengan manajer Barcelona Luis Enrique menolak untuk ditarik spekulasi dalam konferensi pers menyusul kemenangan 1-0 atas Athletic Bilbao.

Pemain internasional Brasil kini telah menunjukkan bahwa pembicaraan antara wakil dan Inggris berlangsung, tapi tawaran itu tidak datang.

Agen Bola


"Kami memiliki percakapan, tapi tidak ada yang konkret," kata Neymar ketika ditanya tentang langkah potensial ke United.

"Saya mendengar bahwa ada tawaran, tetapi tidak berhasil sampai ke saya."

Sisi Louis van Gaal itu berada di pasar untuk pemain depan sebagai jendela transfer menarik untuk menutup, akhirnya memilih untuk menandatangani striker Prancis Anthony Martial dari Monaco, dalam sebuah kesepakatan yang bisa naik menjadi £ 58 juta.

Tapi komentar Neymar mungkin menunjukkan bahwa Inggris terus melacak bintang Barcelona, dengan maksud untuk opporunity lebih lanjut untuk bergabung dengan klub Old Trafford di bursa transfer mendatang.

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger