Agen Bola - Balotelli Telah Berubah

Agen Bola - Balotelli Telah Berubah - Cristian Zapata percaya bahwa Mario Balotelli telah mengubah mentalnya menyusul kepindahannya ke AC Milan dari Liverpool.

"Agen Bola - Balotelli Telah Berubah"
Agen Bola

Penyerang Italia, yang awalnya menghabiskan musim di klub di 2013-14, kembali ke San Siro musim panas ini, untuk mengakhiri mantra penuh gejolak di Liverpool.

Striker kontroversial mencetak hanya satu gol Premier League untuk klub berikut nya £ 16.000.000 bergerak, tapi Zapata menegaskan bahwa pemain berusia 25 tahun ini sekarang sudah siap untuk membuktikan kemampuannya di Serie A.

Agen Bola


"Balotelli telah berubah, beberapa hari ini saya telah melihat seorang anak yang ingin bekerja, yang ingin memecah jalan ke tim dan mari kita berharap bahwa ia terus ini," katanya.

Striker mungkin fitur untuk Milan dalam bentrokan derby dengan Inter pada hari Minggu, dan Zapata telah bersumpah bahwa skuad akan melakukan semua yang mereka bisa untuk memastikan mereka mengambil semua tiga poin dari bentrokan itu.

"Kita tahu bahwa Derby di Milano adalah pertandingan yang sangat indah, kita pasti perlu melakukannya dengan baik, Mihajlovic adalah pelatih yang baik, ia memiliki tipe sendiri karakter, dia selalu bekerja, dia senang karena dia mengubah mentalitas para pemain, " dia menambahkan.

"Pesan saya kepada fans Milan? Bahwa kami akan memberikan segala sesuatu yang kita harus memenangkan derby pada hari Minggu. "

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger