Agen Bola - Balotelli Memiliki Musim Besar di Milan

Agen Bola - Balotelli Memiliki Musim Besar di Milan - Pelatih AC Milan Sinisa Mihajlovic percaya bahwa Mario Balotelli memiliki musim besar di San Siro, setelah melihat sang penyerang membuat dampak positif dalam derby melawan Inter, Minggu.

"Agen Bola - Balotelli Memiliki Musim Besar di Milan"
Agen Bola

Balotelli telah kembali ke Rossoneri dengan status pinjaman dari Liverpool, setelah bertahan 2014-15 kampanye mengerikan di Anfield yang menampilkan hanya satu gol Premier League.

Milan telah memasukkan sejumlah klausul-perilaku yang terkait dalam kontrak internasional Italia itu dengan harapan mendapatkan yang terbaik yang berusia 25 tahun, yang telah terlibat dalam suksesi insiden di luar lapangan selama karirnya.

Agen Bola


Pada hari Minggu, Balotelli membuat penampilan pertamanya sejak kembali ke Milan dan pergi sangat dekat dengan memaksa menyamakan kedudukan selama 28 menit cameo aduk, dengan maju memukul pos akhir.

"Hal ini masih terlalu dini untuk membuat penilaian tetapi ia datang dengan sikap yang benar dan melakukannya dengan baik," kata Mihajlovic setelah gol Fredy Guarin telah memutuskan Derby della Madonnina mendukung Inter.

"Dia bisa memberi kita andil besar dalam sisa musim ini tapi dia tahu apa yang dia lakukan.

"Dan semua orang melakukannya dengan baik. Untuk alasan ini, ada banyak kekecewaan karena hasilnya.

"Saya tidak berpikir bahwa kami pantas kalah. Perbedaannya adalah bahwa mereka mencetak gol dan kami tidak berhasil.

"Dalam situasi tertentu, kita perlu lebih tegas dan lebih agresif tetapi dalam kaitannya dengan dua pertandingan pertama, ini adalah langkah besar ke depan.

"Ini memalukan kami kalah, tapi aku tidak bisa mengeluh tentang kinerja. Malam ini, saya menemukan tim saya lagi.

"Aku bisa bahagia ketika kami kalah dan bahagia ketika kami menang, karena jika kita terus bermain seperti ini maka kita akan berhasil.

"Satu-satunya hal yang saya tidak senang dengan hasilnya. Kami mengambil inisiatif. Kami bisa melakukan lebih baik dalam situasi tujuan, tetapi kita juga harus memberikan kredit kepada Inter dan Guarin untuk mencetak gol yang hebat."

Balotelli datang di di tempat Carlos Bacca, dengan Mihajlovic menjelaskan bahwa ia merasa bahwa musim panas € 30.000.000 penandatanganan dari Sevilla telah link terlemah Milan.

"Mengapa aku mengambil Carlos off? Karena dia tidak melakukan serta yang lain dan ada kebutuhan untuk menjaga keseimbangan tertentu di lapangan," tambah pelatih Serbia.

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger