Agen Bola - Payet Terpikat oleh Ambisi West Ham

Agen Bola - Payet Terpikat oleh Ambisi West Ham - Gelandang West Ham Dimitri Payet telah mengungkapkan bahwa dia menandatangani kontrak dengan klub karena rencana ambisius pelatih Slaven Bilic untuk lolos ke kompetisi Eropa.

"Agen Bola - Payet Terpikat oleh Ambisi West Ham"
Agen Bola

Pemain internasional Prancis telah membuat dampak instan di Palu sejak bergabung dari klub Ligue 1 Marseille di musim-off, termasuk mencetak dua gol dalam kemenangan klub 2-0 atas Newcastle pada Senin.

"Ketika Slaven berbicara kepada saya tentang proyek dia di sini itu yang benar-benar menarik dan itu adalah keputusan yang sangat mudah bagi saya untuk menandatangani di sini pada kesepakatan lama," kata Payet.

Agen Bola


"Ketika pelatih baru datang ia memiliki gaya baru sepakbola menyerang yang ia ingin menerapkan dan itu menarik untuk pemain serangan-berpikiran seperti diriku.

"Kemudian tentu saja ada stadion baru datang bersama yang selalu tahap penting bagi klub. Semua orang di sini sangat tertarik untuk memperbaiki apa yang kami lakukan musim lalu ketika kami selesai 12.

"Kami pikir kami bisa melakukan itu dan dalam jangka panjang kami bertujuan untuk mengamankan sepakbola Eropa."

West Ham menghadapi perjalanan yang sulit ke Stadion Etihad pada hari Sabtu untuk mengambil terkalahkan Manchester City, yang belum kemasukan gol di Liga Premier setelah lima pertandingan.

Namun, klub London masuk ke permainan karena telah mengalahkan Arsenal dan Liverpool jauh dari rumah dan akan penuh dengan keyakinan.

"Banyak orang menulis kami di pertandingan tersebut pergi besar tapi jika Anda melihat kualitas skuad di sini maka saya tidak akan mengatakan aku terkejut sama sekali," tambahnya.

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger