Agen Bola - Strootman Kembali Menjalani Operasi Lutut

Agen Bola - Strootman Kembali Menjalani Operasi Lutut - Bintang Roma Kevin Strootman telah mengungkapkan dia akan menjalani operasi lain pada lutut kirinya yang cedera, Selasa.

"Agen Bola - Strootman Kembali Menjalani Operasi Lutut"
Agen Bola

Pemain internasional Belanda keluar dari Piala Dunia musim panas lalu setelah menderita robek ligamen yang membuatnya absen selama sembilan bulan.

Strootman kemudian membuat comeback pada akhir 2014 tapi kerusakan tulang rawan - disebabkan oleh kondisi yang disebut Cyclops Syndrome - telah membuat dia di sela-sela sejak itu.

Agen Bola


25-tahun itu diharapkan kembali pada awal musim ini tetapi telah disarankan untuk belum operasi lain dalam upaya untuk menyelamatkan karirnya.

Dalam sebuah posting yang panjang di Twitter, ia berkata: "Telah ada banyak spekulasi di media tentang rehabilitasi saya.

"Sayangnya karena kurangnya kekuasaan di kaki kiri saya, saya tidak bisa bersaing di tingkat tertinggi sekarang. Selama beberapa minggu terakhir kita telah berkonsultasi banyak profesor top dari seluruh.

"Mereka telah merekomendasikan - bersama dengan staf medis Roma - bahwa saya memiliki ACL direkonstruksi ke posisi lain dalam rangka bagi saya untuk memiliki lebih sedikit masalah dengan lutut saya di masa depan dan untuk mendapatkan kembali kekuatan saya lagi.

"Saya akan menjalani operasi pagi ini. Saya sangat kecewa saya tidak bisa berkontribusi untuk Roma dan tim nasional Belanda untuk beberapa bulan ke depan tetapi akan segalanya untuk kembali ke lapangan secepat mungkin."

Roma ditandatangani Strootman dari PSV pada bulan Juli tahun 2013 dan terus-menerus dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United sebelum menderita beberapa masalah lutut.

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger