Agen Bola - Van Gaal Menegaskan Bukan Diktator

Agen Bola - Van Gaal Menegaskan Bukan Diktator - Manajer Manchester United Louis van Gaal menegaskan bahwa dia bukan seorang diktator dan mengungkapkan bahwa dia merubah metodenya untuk kebutuhan skuad Old Trafford.

"Agen Bola - Van Gaal Menegaskan Bukan Diktator"
Agen Bola

Itu telah dilaporkan bahwa pemain senior, termasuk Wayne Rooney dan Michael Carrick, telah mengajukan banding ke Van Gaal mengubah beberapa metodenya sekitar tempat latihan tapi bos United mengatakan bahwa ia memiliki komunikasi rutin dengan pemain.

"Percayalah, itu adalah seperti itu. Saya tidak diktator, saya seorang komunikator," kata pelatih asal Belanda.

Agen Bola


"Semua pemain yang berkomunikasi dengan saya. Mereka datang ke kantor saya."

Van Gaal mengakui bahwa Rooney dan Carrick telah berbicara kepadanya mengenai moral ganti = kamar, yang dia mengaku telah "mengkhawatirkan".

"Ini hal yang positif bahwa pemain yang datang kepada saya - dan tidak hanya Carrick atau Rooney, pemain lain," tambahnya.

"Itu Carrick dan Rooney [yang mendekati saya] dan itu mengkhawatirkan bagi saya karena mereka adalah kapten."

Tapi mantan pelatih Bayern Munich dan Barcelona mengatakan bahwa ia bekerja di sekitar apa yang membutuhkan pemainnya.

"Saya telah mengubah cara yang saya [menyusun] rencana permainan mereka," jelasnya.

"Sekarang saya bertanya di muka dan mereka dapat mengatakan apa yang mereka inginkan. Kebanyakan dari strategi ini adalah selalu sama karena mereka suka cara yang telah kita lakukan."

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger