Agen Bola - Van Persie Tidak Bahagia

Agen Bola - Van Persie Tidak Bahagia - Robin van Persie tidak senang ditinggalkan dari skuad Fenerbahce kendati datang dari bangku cadangan untuk mencetak gol kemenangan melawan Bursaspor pada hari Minggu.

"Agen Bola - Van Persie Tidak Bahagia"
Agen Bola

Mantan striker Arsenal dan Manchester United tidak bernama di starting XI Vitor Pereira dan hanya dibawa setelah 77 menit dengan tingkat skor setelah Tomas Necid telah dibatalkan pembuka Nani.

Van Perise membuat dampak langsung, mencetak dalam waktu tiga menit kedatangannya untuk menyegel kemenangan 2-1 untuk Fener, yang duduk atas Super Lig dengan 13 poin dari lima pertandingan.

Agen Bola


32-tahun itu tidak senang setelah pertandingan, meskipun, bersikeras dia ingin menjadi mulai pertandingan dan bermain untuk 90 menit penuh.

"Sejujurnya, saya tidak sangat senang saat ini," katanya.

"Saya tidak senang bahwa saya mulai di bangku cadangan. Saya sepenuhnya fit, secara fisik sangat baik dan bisa bermain selama 90 menit.

"Satu-satunya jawaban yang benar aku bisa memberikan itu dengan apa yang saya lakukan: membantu tim untuk mendapatkan kemenangan."

Pereira membela keputusannya untuk meninggalkan striker Van Persie keluar dari tim ketika ia ditanya tentang keluhan pelatih asal Belanda itu setelah pertandingan.

"Saya akan bermain lebih pemain jika kami diizinkan untuk bermain 22 atau 25 pemain," katanya pada konferensi pers.

"Para pemain bisa suka atau tidak suka apa yang saya lakukan, tapi saya harus mengambil keputusan. Saya senang dengan kinerja Van Persie setelah dibawa ke lapangan.

"Ini akan menjadi buruk jika dia tidak senang tentang menjadi pemain pengganti. Hal ini membuktikan bahwa ia ingin bermain."

Van Persie memiliki tiga gol dari sembilan penampilan - lima yang mulai - untuk sisi barunya sejauh ini di 2015-16.

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger