Agen Bola - Norwich City v West Brom

Agen Bola - Norwich City v West Brom - Menyusul kemenangan 1-0 atas Aston Villa, Darren Fletcher percaya West Brom telah membuat patokan menjelang pertandingan melawan Norwich City di babak ketiga Piala Liga.

"Agen Bola - Norwich City v West Brom"
Agen Bola

Tim Tony Pulis berlari-out pemenang di Villa Park courtesy gawang Saido Berahino ini - striker pertama untuk klub sejak mengklaim ia tidak akan bermain untuk West Brom lagi di bawah ketua Jeremy Perdamaian mengikuti penolakan permintaan transfernya.

Norwich, di sisi lain, berjuang kembali untuk mendapatkan pantas imbang 1-1 melawan Liverpool di Anfield pada hari Minggu, dan Fletcher mengatakan bahwa tidak kurang dari pencocokan tingkat kinerja melawan Villa akan cukup baik untuk mengamankan kemajuan ke putaran keempat.

Agen Bola


"Ini adalah standar yang kita perlu mengatur untuk diri kita sendiri sekarang. Ini adalah cara manajer ingin kita untuk bermain," Fletcher, yang memenangi Piala Liga selama di waktunya di Manchester United, kepada situs West Brom.

"Kami telah menemukan sulit untuk menyerang keseimbangan antara menjaga clean sheet dan menjadi defensif padat tetapi juga menjadi ancaman.

"Tapi saya pikir kita memukul keseimbangan yang sempurna di Villa. Mereka adalah standar yang kita butuhkan untuk memenuhi maju jika kita ingin memiliki musim yang baik, dan kita harus melakukannya di Norwich."

Sementara itu, manajer Norwich Alex Neil percaya bahwa hasil Liverpool telah memberikan timnya kepercayaan diri untuk pergi dan membuktikan kualitas mereka.

"Hal yang paling menyenangkan bagi saya adalah bagaimana Serangan terhadap kami di pertandingan Liverpool di kali. Kami menjadi ancaman nyata ke depan," katanya.

"Seperti yang saya katakan kepada tim, saya percaya kita bisa datang ke Anfield dan melakukan sesuatu, tapi yang terbesar adalah mereka harus percaya.

"Kami mendapatkan ke tahap itu sekarang di mana kami percaya bahwa kami tim yang bagus."

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger