Agen Bola - Pogba Akan Menjadi Pemain Terbaik Dunia

Agen Bola - Pogba Akan Menjadi Pemain Terbaik Dunia - Rio Ferdinand yakin mantan rekan setimnya di Manchester United Paul Pogba akan menjadi salah satu pemain terbaik beberapa tahun mendatang.

"Agen Bola - Pogba Akan Menjadi Pemain Terbaik Dunia"
Agen Bola

Bintang Juventus 22 tahun meninggalkan Old Trafford pada 2012 dan telah berkembang menjadi salah satu gelandang paling dicari permainan.

Berbicara sebelum Pogba dimainkan pertandingan penuh di Juve menang 2-1 Liga Champions atas Manchester City, Ferdinand berbicara kepercayaan besar dalam kemampuannya mantan rekan.

Agen Bola


"Saya pikir dia memiliki kepribadian untuk menjadi yang terbaik," kata bek yang sudah pensiun.

"Saya pikir Pogba akan benar-benar pergi untuk menjadi pemain terbaik di dunia dalam tiga atau empat tahun ke depan. Dia punya kepribadian dan keinginan untuk menjadi pemain terbaik.

"Cara dia melatih, cara dia melihat permainannya. Dia percaya pada dirinya sendiri seperti tidak banyak pemain lain yang saya lihat.

"Berpotensi, Pogba bisa menjadi d'Or pemenang Ballon."

Ferdinand mengaku Alex Ferguson bisa menggunakan internasional Prancis lebih sebelum keberangkatannya tetapi merasa bahwa jauh lebih mudah untuk mengatakan sekarang daripada pada saat itu.

"Saya lakukan, tapi itu dengan melihat ke belakang," kata pemain berusia 36 tahun ketika ditanya apakah Pogba seharusnya bermain lebih. "Sir Alex Ferguson akan mengatakan hal yang sama.

"Aku bertanya [Pogba] 'Mengapa kamu pergi? Di mana Anda akan pergi? Anda akan Juventus dan yang tidak sebaik liga sebagai Liga Premier. Anda berada di Manchester United. Di mana Anda akan pergi? Apa yang kamu lakukan ? '

"Dia menatapku datar dan pergi: 'Saya ingin menjadi pemain terbaik di dunia dan saya tidak bermain saya ingin pergi dan bermain.'"

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger