Agen Bola - Pellegrini Tidak Meremehkan Juventus

Agen Bola - Pellegrini Tidak Meremehkan Juventus - Manajer Manchester City Manuel Pellegrini menegaskan bahwa pihaknya tidak akan meremehkan Juventus saat kedua tim bertemu dalam pertandingan Liga Champions di Stadion Etihad, Selasa.

"Agen Bola - Pellegrini Tidak Meremehkan Juventus"
Agen Bola

Juventus telah membuat start terburuk mereka ke Serie A musim sejak tahun 1912, yang dijamin hanya satu poin dari pembukaan tiga pertandingan mereka. Untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk untuk pakaian Italia, mereka akan tanpa jasa gelandang Sami Khedira dan Claudio Marchisio untuk perlengkapan pertengahan pekan.

Meskipun demikian, Pellegrini tidak berarti mengambil finalis tahun lalu dipukuli ringan.
"Kami bermain melawan skuad yang sangat kuat. Itulah mengapa mereka memenangkan gelar empat tahun berturut-turut di Italia," Pellegrini kepada wartawan. "Itu tidak mudah. ​​Mereka tidak memulai musim dengan sangat baik di Italia, tetapi mereka terus memiliki pemain yang sangat baik.

Agen Bola


"Saya tidak berpikir kita harus percaya Juventus [untuk membuat hal-hal mudah untuk City] karena merupakan kompetisi yang berbeda. Liga Champions juga selalu memotivasi semua pemain jadi kami tidak berpikir tentang Juventus."

Pellegrini menambahkan bahwa ia semata-mata fokus pada memastikan Kota bisa keluar dari babak penyisihan grup kompetisi sebelum ia mulai menargetkan gadis perempat final dermaga klub.

"Kami hanya berpikir untuk menang melawan Juventus dan untuk mencoba dan memenuhi syarat, seperti yang kita lakukan dalam dua musim terakhir, ke babak 16," katanya. "Setelah itu kita akan melihat undian."

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger