Agen Bola - Republik Ceko dan Islandia Lolos ke Piala Eropa 2016

Agen Bola - Republik Ceko dan Islandia Lolos ke Piala Eropa 2016 - Republik Ceko dan Islandia telah memesan tempat di Piala Eropa 2016 setelah mengamankan dua posisi teratas di Grup A.

"Agen Bola - Republik Ceko dan Islandia Lolos ke Piala Eropa 2016"
Agen Bola

Kedua tim duduk di 19 poin setelah delapan pertandingan dan tidak bisa ditangkap oleh urutan ketiga Turki, yang kini akan pertempuran itu keluar dengan Belanda untuk play-off.

Republik Ceko mengambil keuntungan dari kekalahan 3-0 Belanda ke Turki sebagai tujuan dari David Limbersky dan Vladimir Darida membantu mereka untuk kemenangan atas Latvia.

Agen Bola


Sejad Salihovic membalaskan satu gol bagi tuan rumah di babak kedua, tapi sisi Pavel Vrba diadakan untuk mencapai Kejuaraan Eropa beruntun keenam.

Hasil itu meninggalkan Islandia perlu hanya untuk kekalahan avid melawan Kazakhstan untuk memesan tempat mereka di final di Perancis, dan sisi Lars Lagerback ini wajib karena mereka bermain imbang tanpa gol di Reykjavik.

Kapten Aron Gunarsson dikirim-off di menit akhir waktu normal tetapi tuan rumah bertahan untuk mengambil hasil yang mereka diperlukan.

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger