Agen Bola - Romero Siap Memperjuangkan Tempat

Agen Bola - Romero Siap Memperjuangkan Tempat - Sergio Romero telah menerima bahwa dia tidak dijamin mendapat posisi nomor satu di Manchester United menyusul gagalnya David De Gea pindah ke Real Madrid.

"Agen Bola - Romero Siap Memperjuangkan Tempat"
Agen Bola

Romero, yang sedang bermain dengan klub Italia Sampdoria musim lalu, ditandatangani dengan status bebas transfer oleh manajer Inggris Louis Van Gaal dan telah mulai di keempat klasemen Red Devils cocok sejauh ini.

De Gea, yang adalah pemain United tahun musim lalu, melihat mimpi pindah ke klub raksasa Spanyol jatuh melalui pada menit terakhir dan sekarang diharapkan untuk merebut kembali tempatnya di samping untuk pertandingan United melawan rival Liverpool, Sabtu.

Agen Bola


Romero mengatakan canchallena.com: "Bermain untuk Inggris adalah mimpi dan jika Tuhan membantu saya mimpi ini tidak akan pernah berakhir.

"Seperti yang saya telah mengatakan: Saya harus berterima kasih Van Gaal untuk mempercayai saya Tapi biarkan aku memberitahu Anda, saya tidak berpikir bahwa tempat kiper di Inggris sudah milikku.

"Saya tahu bahwa saya memiliki dukungan besar dari Van Gaal dan stafnya.
"Meskipun saya tidak melakukan pra-musim, saya mulai bermain untuk klub terbesar di dunia."

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger