Agen Bola - Swedia Menghadapi Pukulan atas Cederanya Ibra

Agen Bola - Swedia Menghadapi Pukulan atas Cederanya Ibra - Swedia mengalami pukulan dalam kualifikasi Piala Eropa 2016 saat pertandingan melawan Rusia dengan Zlatan Ibrahimovic mengalami cedera yang dapat menyebabkan dia absen dalam pertandingan melawan Austria, Selasa.

"Agen Bola - Swedia Menghadapi Pukulan atas Cederanya Ibra"
Agen Bola

Dengan Rusia sudah unggul 1-0, pemain berusia 33 tahun itu diambil dari pada babak pertama dan digantikan oleh Ola Toivonen.

Ibrahimovic muncul untuk menerima ketukan selama babak pertama ketika ia bentrok dengan Alan Dzagoev dan dia mengakui bahwa ia tidak yakin apakah ia akan fit untuk pertandingan berikutnya.

Agen Bola


"Saya langsung merasa bahwa saya telah melanda di tulang rusuk," katanya kepada wartawan. "Saya akan melihat pada hari Minggu bagaimana perasaanku."

Pelatih Erik Hamren mengungkapkan bahwa striker bertekad untuk tinggal di, tapi itu ketidaknyamanan menjadi terlalu berat baginya.

"Saya tidak tahu persis bagaimana buruk itu dengan dia lagi," katanya. "Tapi dia ingin melanjutkan dan menjalankan, tapi merasa lebih dan lebih sakit.

"Saya belum berbicara dengan tim medis sehingga belum tahu apakah dia bisa bermain melawan Austria."

Ia datang sebagai masalah cedera kedua penyerang telah menderita musim ini, setelah absen awal Paris Saint-Germain Ligue 1 kampanye karena cedera lutut.

Rusia pergi untuk memenangkan pertandingan 1-0, yang membuat mereka hanya satu poin di belakang Swedia yang saat ini duduk kedua di kualifikasi Euro 2016 Grup G.

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger