Agen Bola - Rojo Tidak Memiliki Keinginan Bergabung Napoli

Agen Bola - Rojo Tidak Memiliki Keinginan Bergabung Napoli - Marcos Rojo tidak memiliki keinginan untuk meninggalkan Manchester United kendati dilaporkan ketertarikan dari Napoli, agennya Carlos Goncalves telah menegaskan.

"Agen Bola - Rojo Tidak Memiliki Keinginan Bergabung Napoli"
Agen Bola

Laporan sebelumnya pada Selasa telah menyarankan Serie A sisi yang merencanakan langkah Januari untuk Argentina internasional, yang perwakilan sejak pindah untuk menolak prospek transfer.

Rojo, 25, bergabung dengan United dari Sporting Lisbon setelah Piala Dunia pada 2014 dan telah tampil di kedua bek tengah dan bek kiri selama waktunya di Old Trafford.

Agen Bola


Masa depannya dipertanyakan di dekat-musim setelah ia melewatkan tur pra-musim klub ke Amerika Serikat karena masalah paspor, tapi ia akhirnya tinggal di Inggris.

"Tidak perlu bicara tentang Rojo di Napoli," kata Goncalves Radio Kiss Kiss. "Ini bukan saat yang tepat.

"Pemain senang dan baik di Manchester United dan tidak berniat meninggalkan klub."

Cedera baru untuk Luke Shaw, yang telah menderita patah tulang ganda di kakinya, kemungkinan untuk meningkatkan peluang Rojo ini aksi tim pertama.

Bek bermain di 22 pertandingan Premier League musim lalu dan diserahkan awal liga pertamanya dari kampanye baru dalam kemenangan 3-2 Sabtu atas Southampton.

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger