Agen Bola - Guardiola Bisa Tinggalkan Munich ke City

Agen Bola - Guardiola Bisa Tinggalkan Munich ke City - Mantan bek Bayern Munich Willy Sagnol percaya Pep Guardiola bisa meninggalkan juara Bundesliga ke Manchester City pada akhir musim.

"Agen Bola - Guardiola Bisa Tinggalkan Munich ke City"
Agen Bola

Kontrak Guardiola dengan klub akan berakhir pada bulan Juni dan mantan pelatih Barcelona belum melakukan masa depannya ke pakaian Stadion Allianz.

Bayern, menurut kepala eksekutif Karl-Heinz Rummenigge, akan membuka pembicaraan dengan pelatih kepala mereka selama sepak bola Jerman istirahat musim dingin.

Agen Bola


Sagnol meskipun tidak akan terkejut jika Guardiola berjalan pergi dari klub pada akhir apa yang kampanye ketiga bertanggung jawab.

"Guardiola harus meninggalkan Bayern jika ia merasa bahwa ia telah melakukan semua yang dia bisa," kata Sagnol Kicker.

"Dia harus memulai sebuah proyek baru jika itu yang terjadi. Pelatih selalu berpikir tentang proyek.

"Saya rasa Manchester City akan menjadi tantangan besar baginya daripada Chelsea atau Paris Saint-Germain. Masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan di sana. Mereka tidak memenangkan piala besar belum."

Guardiola telah membimbing Bayern untuk gelar Bundesliga berturut-turut sejak pengangkatannya pada tahun 2013, sementara juga memenangkan Piala DFB, UEFA Super Cup dan FIFA Club World Cup.

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger