Agen Bola - Gol Destro Menggagalkan Keunggulan Roma

Agen Bola - Gol Destro Menggagalkan Keunggulan Roma - Mattia Destro mencetak gol penalti melawan klub lamanya saat Bologna bermain imbang 2-2 dengan Roma dalam pertandingan yang kacau di Stadion Renato Dall'Ara.

"Agen Bola - Gol Destro Menggagalkan Keunggulan Roma"
Agen Bola

Roma telah mencetak dua penalti dari mereka sendiri untuk datang kembali dari 1-0 dalam pertandingan pemarah pada buruk air tergenang lapangan, tetapi ditolak kesempatan untuk pergi atas tabel dengan equalizer Destro.

Tim tuan rumah memimpin ketika Adam Masina memanfaatkan kegagalan Roma untuk berurusan dengan sudut dan membanting bola dari jarak dekat.

Agen Bola


Roma merasa dirugikan bahwa kiper Bologna Antonio Mirante hanya memesan dan tidak dikirim off untuk handball di luar kotak, tapi mereka mendapat penalti setelah setengah-waktu ketika Anthony Mounier ditangani lintas Alessandro Florenzi dan Miralem Pjanic mencetak gol dengan tembakan rendah dari tempat itu -tendangan.

Para pengunjung meningkat sebagai babak kedua berlangsung dan memimpin ketika Juan Manuel Iturbe dijatuhkan di dalam kotak dan Edin Dzeko tidak membuat kesalahan dari 12 yard.

Kondisi menyebabkan kekacauan di kedua ujung lapangan dan permainan berayun kembali mendukung Bologna ketika Vasilis Torosidis tersandung Emanuele Giaccherini di dalam area penalti dan Destro melangkah untuk mengamankan Bologna bagian dari poin.

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger