Agen Bola - Lezzerini Senang Dengan Debutnya

Agen Bola - Lezzerini Senang Dengan Debutnya - Pemain Fiorentina Luca Lezzerini sangat senang melakukan debutnya dalam kemenangan 4-1 atas Frosinone di Stadion Artemio Franchi di Serie A, Minggu.

"Agen Bola - Lezzerini Senang Dengan Debutnya"
Agen Bola

20 tahun datang sebagai pengganti terlambat untuk Ciprian Tatarusanu di menit ke-71 dengan klub nyaman mengendalikan permainan di 4-0.

Kiper muda gembira telah bersumpah untuk terus bekerja keras dalam upaya untuk mendapatkan peran konsisten dengan tim pertama.

Agen Bola


"Saya sangat senang dengan pertandingan saya hari ini [Minggu]," katanya kepada Radio Toscana Bruno. "Hal ini sangat menarik.

"Akhirnya, aku merasa seperti aku bagian dari tim dan saya memiliki banyak menyenangkan. Semua orang membuat saya merasa seperti aku pemain penting.

"Aku bekerja untuk meningkatkan sehari-hari. Saya hampir merasa seperti saya telah resmi diadopsi. Setelah semua, [rekan saya] semuanya telah di Florence selama bertahun-tahun.

"Tujuan saya adalah menjaga pelatihan dengan baik dan mencoba membujuk Sousa untuk memberikan lebih banyak kesempatan."

Sayangnya, itu tidak debut sempurna seperti Lezzerini membiarkan melalui satu-satunya gol Fiorentina kebobolan di pertandingan, tapi dia masih tidak cukup dalam penampilan singkat untuk memastikan mereka meninggalkan pertandingan dengan tiga poin.

Tugas berikutnya Italia klub adalah perjalanan yang sulit pergi ke klub Polandia Lech Poznan dan itu masih harus dilihat apakah Lezzerini akan dipercaya dengan lebih banyak waktu antara tulisan dalam pertandingan.

Fiorentina sangat membutuhkan poin dalam kompetisi setelah awal yang buruk dari satu kemenangan dan dua kerugian, yang membuat mereka bawah Grup I setelah tiga pertandingan.

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger