Agen Bola - Honda Tegaskan Tidak Akan Meninggalkan Milan

Agen Bola - Honda Tegaskan Tidak Akan Meninggalkan Milan - Keisuke Honda menegaskan dia tidak memiliki keinginan untuk meninggalkan AC Milan dan akan hanya pindah jika klub memaksanya keluar.

"Agen Bola - Honda Tegaskan Tidak Akan Meninggalkan Milan"
Agen Bola

Pemain berusia 29 tahun telah kehilangan tempat awal di bawah pelatih baru Sinisa Mihajlovic dan baru-baru ini menyuarakan rasa frustrasinya dengan kurangnya tindakan pertama-tim reguler.

Namun demikian, gelandang menyerang menolak untuk menyerah dulu dan bertekad untuk melawan.

Agen Bola


"Saya akan memberitahu Anda satu hal jelas: Aku tidak akan meninggalkan Milan atas kemauan saya sendiri," kata Honda.

"Saya datang ke Milan dengan tekad tak tergoyahkan dan kecuali mereka mengatakan mereka tidak ingin aku, aku ke mana-mana. Saya tidak akan lari.

"Tentu saja aku harus menerima penampilan saya mengecewakan, tapi saya memiliki keyakinan memerangi kembali. Aku tahu itu akan sulit untuk memenangkan kembali tempat saya, tapi saya belum menyerah.

"Ini lebih sulit dari yang saya bayangkan itu akan di Milan, tapi tentu saja aku tidak akan menyerah."

Honda memiliki kontrak dengan sisi San Siro sampai Juni 2017.

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger