Agen Bola - Hayatou Sukses Trransplantasi Ginjal

Agen Bola - Hayatou Sukses Trransplantasi Ginjal - Penjabat Presiden FIFA Issa Hayatou telah menjalani transplantasi ginjal yang sukses, Konfederasi Sepakbola Afrika (CAF) telah mengkonfirmasi.

"Agen Bola - Hayatou Sukses Trransplantasi Ginjal"
Agen Bola

Hayatou, yang juga menjabat sebagai presiden CAF, diangkat sebagai penjabat presiden FIFA Sepp Blatter setelah - yang menjadi subyek dari proses pidana di Swiss - merasa lega dari semua tugas oleh badan bulan lalu.

Keputusan itu datang menyusul langkah Komite Etika FIFA untuk melarang Blatter dari semua aktivitas berhubungan dengan sepak bola selama 90 hari.

Agen Bola


Dan Hayatou adalah untuk melanjutkan peran meskipun operasi, meskipun ia akan memiliki beberapa hari istirahat untuk pulih dari operasi.

CAF Sekjen Hicham El Amrani mengatakan: "Saya senang dengan berita positif yang diberikan oleh tenaga medis Atas nama CAF dan atas nama saya sendiri, saya berharap Presiden kita cepat sembuh..

"Dalam beberapa hari mendatang, saya akan berada di kontak teratur dengan dia dan saya senang mengetahui bahwa di masa depan, dia akan kembali di pihak kita."

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger