Agen Bola - Klopp Senang Dengan Reaksi Liverpool

Agen Bola - Klopp Senang Dengan Reaksi Liverpool - Manajer Liverpool Jurgen Klopp memuji kerja keras timnya saat mereka bangkit dari ketertinggalan satu gol untuk mengalahkan Chelsea 3-1, Sabtu.

"Agen Bola - Klopp Senang Dengan Reaksi Liverpool"
Agen Bola

The Blues turun untuk memulai terbang di Stamford Bridge, dengan Ramires membuka skor setelah hanya empat menit, tapi The Reds mengambil kendali sebagai permainan berlangsung dan Philippe Coutinho dikembalikan paritas pada stroke setengah-waktu.

Gelandang Brasil kemudian menembakkan pengunjung di depan dengan gol keduanya di menit 74 dan Christian Benteke menyelesaikan kemenangan comeback dengan sama-sama terdiri menyelesaikan tujuh menit dari waktu.

Agen Bola


Ini adalah kemenangan pertama Klopp di Liga Premier sejak menggantikan Brendan Rodgers di helm pada 8 Oktober dan ia merasa kemenangan itu benar-benar layak.

"Kami tidak memiliki awal terbaik dalam permainan Kami membutuhkan beberapa menit untuk datang ke dalamnya dan Chelsea membuat tujuan mereka -. Salah satu situasi aneh di mana ada empat melawan dua di sudut dan mereka membuat salib," yang kata Jerman setelah pertandingan.

"Mereka membuat tujuan mereka tetapi kita berdiri dalam permainan Kami memiliki saat-saat kami, kami bermain sepak bola dan kami build-up dengan umpan-umpan pendek -. Apa yang ingin kita lakukan - sangat baik.

"Mereka mencoba untuk membuat tekanan tinggi tapi kami bisa bermain di ruang antara. Jadi kita bisa mengubah situasi sedikit dan saya pikir di babak pertama kami layak mendapatkannya.

"Tentu saja, itu berbahaya karena kualitas Chelsea dengan counter Tapi kita dikendalikan situasi ini;. Tidak sempurna, kami menunjukkan orang-orang beberapa situasi di babak pertama di mana kami harus melindungi situasi kita lebih baik Kami membuat gol dan. layak imbang di babak pertama.

"Di babak kedua itu adalah permainan terbuka, kami mendapat sedikit lebih dari permainan dan membuat tujuan kita dalam dua momen yang sempurna bagi kami. Tembak pada saat yang tepat, jangan menembak pada saat yang salah, mengambil bola ke situasi yang lebih baik dan kemudian menembak.

"Sedikit keberuntungan, tentu saja, tapi aku merasa itu pantas. Pada akhirnya, kami harus bekerja keras tapi itu normal jika Anda ingin menang di Chelsea. Kami harus bekerja keras dan itulah yang kami lakukan."

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger