Agen Bola - Terry Yakin Hazard Memiliki Pengaruh Penting

Agen Bola - Terry Yakin Hazard Memiliki Pengaruh Penting - John Terry yakin Eden Hazard dapat memiliki pengaruh penting untuk Chelsea ketika mereka menghadapi Maccabi Tel Aviv di Liga Champions, Selasa.

"Agen Bola - Terry Yakin Hazard Memiliki Pengaruh Penting"
Agen Bola

Pemain internasional Belgia telah menerima bagiannya secara adil dari kritik musim ini menyusul sejumlah pertunjukan underwhelming, tapi Terry merasa Hazard telah menunjukkan dalam beberapa pekan terakhir bahwa ia kembali ke performa terbaiknya lagi, setelah membantu juara bertahan mencatat kemenangan 1-0 di kandang ke Norwich di Liga Premier, Sabtu.

24 tahun melewatkan tempat-tendangan di fixture terbalik dan Terry memiliki sedikit keraguan ia akan memacu untuk balas dendam ketika tim bertemu lagi.

Agen Bola


"Ini adalah minggu besar sekarang dengan Liga Champions. Kami sudah mendapat satu menang jalan melawan Norwich dengan mudah-mudahan lebih untuk datang," kata Terry situs resmi Chelsea.

"Eden adalah kembali ke performa terbaiknya dan tidak hanya pada hari Sabtu.

"Terakhir lima atau enam pertandingan Anda telah melihat dari semua orang pengibaran dalam pertunjukan secara individual dan kolektif.

"Dengan kemenangan atas Norwich, menyenangkan dan bantuan dari para pemain yang ada untuk melihat."

Chelsea memiliki setiap alasan untuk berhati-hati menjelang bentrokan di Haifa, Selasa. Pria Jose Mourinho telah memenangkan hanya dua dari 10 pertandingan terakhir mereka pergi di Liga Champions, menggambar lima dan kalah tiga, sementara mencetak lebih dari satu gol dalam pertandingan hanya sekali dalam menjalankan itu.

Mourinho masih akan tanpa kiper pilihan pertama Thibaut Courtois saat ia melanjutkan pemulihan dari cedera lutut, sementara Radamel Falcao tidak tersedia karena masalah otot.

Dengan tujuh poin dari empat pertandingan, tiga di belakang pemimpin Grup G Porto, Chelsea akan lolos ke babak sistem gugur jika mereka menang dan urutan ketiga Dynamo Kiev gagal melakukan hal yang sama di Portugal.

Maccabi Tel Aviv, sementara itu, memiliki sedikit alasan untuk optimis menjelang kunjungan Chelsea ke Stadion Sammy Ofer, karena mereka telah memenangkan hanya satu dari Liga Champions 10 pertandingan mereka, menemukan bersih hanya dalam empat dari game-game.

Pria Slaviša Jokanović ini telah mencetak gol bersama-paling sedikit di Liga Champions musim ini (satu) dan kebobolan sama sebagian besar (11), sementara mereka adalah salah satu dari empat tim yang belum memenangkan pertandingan di babak grup musim ini, bersama Astana, Borussia Monchengladbach dan Lyon.

Hanya kunjungan sebelumnya Chelsea ke Israel adalah hilangnya 2-0 di Hapoel Tel Aviv di 2001-02 babak kedua Piala UEFA, sebelumnya imbang 1-1.

Pertandingan Selasa merupakan reuni bagi Tal Ben Haim, yang memiliki satu tahun di Chelsea pada 2007-08, mulai musim di bawah Mourinho sebelum keberangkatan yang terakhir pada bulan September. Terry, John Obi Mikel dan Branislav Ivanovic adalah satu-satunya yang selamat dari waktu Ben Haim di London Barat masih di klub.

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger