Agen Bola - Belgia Akan Membuktikan Layak di Puncak FIFA

Agen Bola - Belgia Akan Membuktikan Layak di Puncak FIFA - Axel Witsel mengatakan Belgia harus membuktikan mereka berada di puncak peringkat FIFA melawan Italia di Brussels pada hari Jumat.

"Agen Bola - Belgia Akan Membuktikan Layak di Puncak FIFA"
Agen Bola

Sisi Marc Wilmots 'bergerak di atas juara dunia Jerman dan 2015 Copa America runner-up Argentina untuk memimpin tabel tim internasional untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka bulan lalu.

Belgia menduduki puncak grup kualifikasi mereka untuk Euro 2016, dan telah kehilangan hanya sekali sejak kalah di perempat final Piala Dunia untuk Argentina tahun lalu.

Agen Bola


Tapi gelandang Witsel percaya bentrokan dengan Italia - yang diikuti oleh ramah dengan Spanyol pada Selasa - akan bertindak sebagai barometer untuk seberapa jauh mereka telah berkembang.

"Kami akan mendekati pertandingan ini seperti yang lain. Kami ingin membuktikan kita pantas tempat kita di peringkat FIFA," katanya.

"Tidak ada yang meragukan bahwa kami memiliki pemain dengan kualitas hebat. Kita sekarang harus membuktikannya di lapangan. Setelah pertandingan melawan Italia kita akan tahu di mana kita berada."

Lorenzo De Silvestri telah dipanggil oleh pelatih Italia Antonio Conte setelah mengatasi cedera lutut saat berkelanjutan pada tugas internasional pada bulan Juni.

Dan sementara bek Sampdoria mengakui Belgia adalah lawan yang tangguh, ia menegaskan Italia penuh keyakinan setelah melalui kampanye kualifikasi Euro 2016 mereka tak terkalahkan.

"Belgia bisa menakutkan, tapi kami akan menghadapi mereka dengan antusias," kata De Silvestri.

"Kami tidak merasa rendah diri kepada siapa pun, memenangkan kelompok kami tanpa kehilangan membantu dengan itu. The ranking FIFA tidak penting, konsentrasi dan pelatihan adalah apa yang penting."

Di Silvestri melanjutkan untuk menguraikan ambisinya untuk mewakili Italia di putaran final tahun depan di Perancis.

"Ada begitu banyak orang berjuang untuk mendapatkan tempat di sisi tapi ini normal karena tim nasional adalah mimpi yang didambakan oleh semua orang," tambahnya.

"Sekarang saya sudah kembali, Kejuaraan Eropa adalah mimpi utama dan tujuan bagi saya.

"Saya ingin menggunakan seluruh musim ini untuk tumbuh dan meningkatkan saya akan memberikan semua yang saya benar-benar harus meyakinkan pelatih saya layak tempat di tim -.. Yang akan membawa saya kepuasan tertinggi"

Andrea Pirlo tampil sebagai Italia memastikan kemenangan 3-1 atas Belgia dalam pertemuan terakhir mereka pada bulan Mei 2008, tetapi terjawab di tempat di skuad Conte dengan pelatih menyarankan waktu gelandang legendaris di tim nasional bisa lebih.

Claudio Marchisio tersedia sekali lagi, tapi Marco Verratti tidak hadir karena cedera pergelangan kaki.

Belgia akan tanpa Marouane Fellaini dan Jordan Lukaku karena cedera, dengan Kevin Mirallas dan Sven Kums pengganti mereka.

Michy Batshuayi - yang memiliki delapan gol dalam 13 penampilan Ligue 1 untuk Marseille musim ini - telah disusun kembali oleh Wilmots sementara Divock Origi ditinggalkan.

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger