Agen Bola - Hulk Siap Tampil Menghadapi Lyon

Agen Bola - Hulk Siap Tampil Menghadapi Lyon - Pelatih Zenit Andre Villas-Boas telah mengkonfirmasi penyerang Hulk akan bugar untuk menghadapi Lyon dalam pertandingan Liga Champions, walaupun Ezequiel Garay akan absen.

"Agen Bola - Hulk Siap Tampil Menghadapi Lyon"
Agen Bola

Tim asuhan Villas-Boas berada teratas di Grup H dengan poin maksimal dari tiga pertandingan, sementara Lyon menopang klasemen setelah ditarik sekali dan hilang dua kali menuju ke matchday keempat.

Hulk duduk dari Zenit imbang 0-0 dengan Mordovia pada Sabtu dengan cedera pangkal paha, tapi Villas-Boas telah mengurangi keprihatinan dia akan absen melawan Lyon, meskipun Garay pasti absen.

Agen Bola


"Hulk siap, tapi Garay keluar," kata pelatih asal Portugal pada hari Selasa. "Kami berada dalam posisi yang baik, tapi kami ingin lolos secepat mungkin."

Villas-Boas percaya Lyon berdiri tinggi di Ligue 1 - mereka kedua setelah 12 pertandingan - dan hasil buruk di Liga Champions bisa menggabungkan untuk membuat mereka lawan berbahaya di Stade de Gerland.

"Lyon akan menekan tinggi, mereka tidak akan rugi," mantan bos Chelsea dan Porto terus. "Dengan satu titik kita hampir melalui. Lyon yang berjalan baik di liga. Bagi kami ini adalah sedikit berbeda.

"Tapi kami sangat fokus pada Liga Champions dan kami berharap bahwa mereka hasil positif dapat memiliki pengaruh pada permainan Lyon."

Kemenangan bagi Zenit di pantai selatan Perancis akan menjamin tempat di babak 16 besar Liga Champions.

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger