Agen Bola - Martinez Memuji Lukaku Setelah Mencetak Gol

Agen Bola - Martinez Memuji Lukaku Setelah Mencetak Gol - Roberto Martinez memuji gol luar biasa dari Romelu Lukaku melawan West Ham setelah penyerang Everton tersebut mencetak gol penyama dalam hasil imbang 1-1 di Upton Park, Sabtu.

"Agen Bola - Martinez Memuji Lukaku Setelah Mencetak Gol"
Agen Bola

Lukaku mencetak gol untuk ketujuh kalinya dalam beberapa pertandingan melawan The Hammers sebagai Everton datang dari belakang untuk mengambil titik berikut menakjubkan pembuka manuel lanzini ini.

Meskipun merasa timnya seharusnya memenangkan pertandingan melawan klub mereka tidak kalah sejak tahun 2007, Martinez setidaknya puas dengan Lukaku itu menunjukkan.

Agen Bola


"Saya senang dengan equalizer, tetapi juga sedikit kecewa tidak mendapatkan kemenangan dengan kualitas kami menunjukkan," kata petenis Spanyol.

"Rekor Rom melawan West Ham sangat mengesankan. Dia adalah seorang pemuda yang sangat ditentukan dan dia mampu mencetak gol melawan siapa pun.

"Saya pikir West Ham mulai lebih baik, tapi kami menjadi benar-benar kuat setelah memberikan Lanzini terlalu banyak ruang untuk tujuan mereka."

Lukaku adalah penerima manfaat dari sangat baik membelah pertahanan umpan dari Gerard Deulofeu untuk menyamakan kedudukan nya pada stroke setengah-waktu dan Belgia maju mengakui peran rekan satu timnya di tujuan.

"Jelas itu permainan saya akan di belakang dan mencoba untuk menjadi klinis dalam-satu satu-v situasi," katanya.

"Begitu bel pergi aku tahu aku harus mencetak gol untuk mendapatkan kita kembali dalam permainan. Itu adalah lulus besar."

Everton harus berurusan dengan beberapa tekanan besar dari host, yang mengalahkan juara Chelsea di pertandingan kandang terakhir mereka.

Martinez dikhususkan bek tengah John Stones - target transfer lama untuk sisi Jose Mourinho - untuk pujian khusus.

"John memimpin kembali empat dan itulah yang paling mengesankan saya," tambahnya. "Dia mengatur nada dan sangat besar."

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger