Agen Bola - Breitenreiter Menuntut Kinerja Schalke

Agen Bola - Breitenreiter Menuntut Kinerja Schalke - Andre Breitenreiter menuntut kinerja penuh semangat dari timnya Schalke dalam derby melawan Borussia Dortmund, Minggu.

"Agen Bola - Breitenreiter Menuntut Kinerja Schalke"
Agen Bola

Schalke pergi ke 147 Revierderby dalam menjalankan miskin bentuk setelah hanya memenangi satu dari empat laga Bundesliga mereka. Mereka juga akan mencari untuk membalas 3-0 palu di pertemuan terakhir mereka pada bulan Februari - sebuah permainan di mana Dortmund berhasil 31 tembakan hanya tiga dari Royal Blues.

Meskipun ia mulai datang di bawah tekanan, Breitenreiter tahu ada cara yang lebih baik untuk mendapatkan penggemar kembali di sisi daripada mengalahkan rival lokal mereka.

Agen Bola


"Schalke melawan Dortmund adalah ibu dari semua derby," katanya pada konferensi media yang Sabtu. "Ketegangan membangun, kami berharap untuk permainan dan kami ingin bermain sepak bola yang berani, apa pun mungkin.

"Semacam ini game unik. Kita perlu semangat, keinginan dan gameplan yang baik. Kami juga perlu menjadi berani."

Meskipun Dortmund akan tanpa internasional Jerman Marco Reus, jajaran menyerang mereka masih baik diisi dengan Pierre-Emerick Aubameyang dan Henrikh Mkhitaryan tampil cemerlang.

"Dortmund memiliki banyak pemain yang cepat," tambah Breitenreiter. "Kami akan perlu memastikan kita diaktifkan membela diri."

Schalke memiliki kekhawatiran pilihan mereka sendiri dengan kapten Benedikt Howedes pasti keluar dan Joel Matip diragukan sementara Johannes Geis ditangguhkan.

Leroy Sane, yang menerima gadis panggilan-ke skuad Jerman pada Jumat, kemungkinan akan mulai di lini tengah.

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger