Agen Bola - Martinez Terkesan Dengan Dampak Garde

Agen Bola - Martinez Terkesan Dengan Dampak Garde - Manajer Everton Roberto Martinez percaya penunjukan Remi Garde akan meningkatkan Aston Villa dan telah terkesan oleh awal kedatangannya.

"Agen Bola - Martinez Terkesan Dengan Dampak Garde"
Agen Bola

Mantan bos Lyon diganti Tim Sherwood di klub bawah Liga Premier dan diadakan Manchester City imbang 0-0 di pertandingan pertama bertugas, menghentikan lari mengerikan tujuh kekalahan liga berturut-turut.

Martinez - yang sisi host Villa pada Sabtu - adalah gratis tentang apa yang ia lihat dalam pertemuan itu dan berpikir itu hanya masalah waktu sampai orang Garde meningkatkan sebagai kekuatan menyerang juga.

Agen Bola


"Aku pergi untuk menonton pertandingan ketika mereka bermain imbang melawan Manchester City dan mereka sangat mengesankan," kata petenis Spanyol.

"Manajer baru telah datang dengan ide yang sangat jelas tentang cara dia ingin melihat Villa bermain dan memiliki pengalaman yang benar-benar baik dari permainan Inggris dari waktu sebagai pemain.

"Anda akan melihat sebuah tim berdasarkan sepak bola menyerang dan semangat berjuang mereka melawan City merupakan titik awal yang sangat baik."

Defender Ron Vlaar, yang telah tanpa klub setelah menjalani operasi lutut dan menolak kontrak baru untuk tinggal di Villa di musim dekat, telah dikaitkan dengan kepindahan ke Everton.

Martinez enggan mengungkapkan apakah ia akan melakukan pendekatan untuk pemain berusia 30 tahun, tetapi tidak memuji pengalamannya.

Ia melanjutkan: "Saya pikir Anda berbicara tentang pemain dengan pengalaman yang baik di Liga Premier dan ia tidak melekat ke klub manapun.

"Pada saat ini, tidak bagi saya untuk berbicara tentang pemain lain daripada yang kita miliki dalam skuad.

"Kami harus memastikan kami mendapatkan semua orang fit dan siap untuk berpartisipasi. Saya sudah mendapat apa-apa untuk mengomentari.

"Dalam posisi itu, kita sudah mendapat Tony Hibbert datang kembali ke kebugaran penuh, Leighton Baines telah memiliki masa kerja yang baik dan Phil Jagielka pulih dengan penjepit."

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger