Agen Bola - Handanovic Menolak Bicara Gelar

Agen Bola - Handanovic Menolak Bicara Gelar - Kiper Inter Samir Handanovic menolak untuk membicarakan gelar juara setelah Inter Milan berjuang keras menang 1-0 atas Torino, Minggu.

"Agen Bola - Handanovic Menolak Bicara Gelar"
Agen Bola

Geoffrey Kondogbia mencetak gol kemenangan bagi tim tamu di Stadion Olimpico di Torino untuk mengirim Inter atas, meskipun Fiorentina dapat melompati kembali atas mereka tergantung pada bagaimana mereka tarif terhadap Sampdoria di kemudian hari.

Handanovic, bagaimanapun, adalah cepat untuk menempatkan kemenangan dalam perspektif.

Agen Bola


Dia mengatakan: "Adapun setiap pembicaraan tentang Scudetto, kita hanya menyelesaikan ketiga musim ini dan kami perlu menjaga kepala kita dan terus pelatihan dengan baik.

"Kami telah mengambil tiga poin mendasar. Itu penting untuk memegang posisi teratas sebelum masuk ke jeda internasional.

"Kami berlatih dengan baik dan semangat tim dalam skuad adalah kunci. Itu kekuatan yang nyata dari sisi ini."

Pelatih kepala Inter Roberto Mancini, sementara itu, merasa timnya bisa dan seharusnya menang dengan margin lebih tegas.

"Kami harus mengalahkan Torino," katanya. "Di babak pertama kami lakukan dengan sangat baik dan di babak kedua, kami duduk kembali awal dan mengambil risiko dengan melakukan hal itu. Kami memiliki kesempatan untuk membuatnya 2-0 dan kami harus mengambil mereka.

"Jika Anda tidak mengambil kesempatan Anda, maka Anda menjalankan resiko kebobolan dari set-piece di akhir, seperti yang kami lakukan tahun lalu."

Mancini juga ditanyai tentang Mauro Icardi, yang ingat dengan mengorbankan Stevan Jovetic setelah seminggu spekulasi menghubungkan dia dengan sejumlah klub lain termasuk Real Madrid dan Liverpool.

Argentina digantikan oleh Ivan Perisic setelah 67 menit, tapi Mancini mengklaim bahwa tidak ada yang menakutkan tentang keluar awal striker.

"Saya tidak melihat mengapa ada kebutuhan untuk selalu menemukan beberapa kontroversi," katanya. "Aku tidak mengirim sinyal apapun, Mauro lelah dan aku membutuhkan seseorang segar."

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger