Agen Bola - Skuad Spanyol Masih Terkejut

Agen Bola - Skuad Spanyol Masih Terkejut - Juan Mata mengakui skuad Spanyol masih dalam keadaan terkejut menyusul serangan teror di Paris, Jumat lalu.

"Agen Bola - Skuad Spanyol Masih Terkejut"
Agen Bola

Pertandingan persahabatan antara juara Eropa dengan Belgia di Brussels pada Selasa ditunda akibat masalah keamanan di bangun dari penembakan dan pemboman di ibukota Perancis, yang mengakibatkan 129 korban jiwa.

Berbicara sesaat setelah Asosiasi Sepakbola Belgia Royal telah mengkonfirmasi berita tersebut, Mata mengungkapkan ia dan rekan satu timnya masih terguncang oleh kejadian itu tetapi berusaha untuk "bergerak maju".

Agen Bola


"Langkah-langkah keamanan menunjukkan rasa hormat, tapi semuanya dilakukan diam-diam. Ada kesedihan dalam tapi kami mencoba untuk melakukan hal-hal normal, kita harus bergerak maju," kata pria Manchester United Cadena COPE.

"Sulit untuk menjelaskan apa yang terjadi, kita berada dalam keadaan shock. Sayangnya, hal ini terjadi lebih banyak dan lebih sering.

"Kami membutuhkan lebih sedikit dialog dan pemahaman untuk menghapus hal-hal ini.

"Ketika kita belajar tentang hal itu, itu adalah perasaan tak percaya. Kami olahragawan, pemain, tetapi juga bagian dari masyarakat dan hal semacam ini mempengaruhi kita seperti halnya semua orang."

Luis Uranga, delegasi dari kamp tim nasional, kata skuad Spanyol yang santai menyusul pembatalan pertandingan dan akan kembali pulang lebih awal pada hari Selasa.

"Jika pemerintah Belgia mengambil keputusan ini itu karena mereka menganggap ada menjadi risiko," katanya kepada Radio Marca.

"Saya ingin menunjukkan tenang. Kami baik-baik saja di hotel dan ketika kita bisa, kita akan pergi."

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger