Agen Bola - Wenger Diminta Menjelaskan Pernyataan Doping

Agen Bola - Wenger Diminta Menjelaskan Pernyataan Doping - Asosiasi Sepakbola telah meminta manajer Arsenal Arsene Wenger untuk menjelaskan komentarnya baru-baru ini mengenai doping di sepakbola.

"Agen Bola - Wenger Diminta Menjelaskan Pernyataan Doping"
Agen Bola

Dalam sebuah wawancara luas, Wenger mengatakan nilai-nilai berarti dia tidak pernah bisa mengatakan salah satu pemainnya untuk mengambil zat meningkatkan kinerja - tapi dia tidak yakin apakah semua lawan selama karir sepak bolanya yang beroperasi dengan tingkat yang sama dari integritas.

Dia mengatakan: "Saya mencoba untuk setia dengan nilai-nilai yang saya temukan penting dalam hidup dan untuk mengirimkan mereka kepada orang lain.

Agen Bola


"Dalam 30 tahun karir pelatih saya, saya tidak pernah mendapat salah satu pemain saya disuntikkan untuk menjadi lebih efisien. Saya tidak pernah memberi mereka sebuah produk yang dapat meningkatkan kinerja.

"Ini adalah tentang kebanggaan. Saya sudah bermain melawan banyak tim yang tidak di keadaan pikiran."

FA tidak ingin menghukum Wenger atas komentar, tetapi mereka akan mencari pembicaraan dengan pemain berusia 66 tahun untuk menentukan apakah ia memiliki informasi lebih lanjut tentang masalah yang bisa berguna.

Dinamo Zagreb pemain Arijan Ademi adalah memiliki sampel B-nya diselidiki setelah gagal dalam tes obat ketika sisi Kroasia mengalahkan Arsenal 2-0 di Liga Champions pada bulan September.

Masalah obat dalam olahraga telah datang ke dalam fokus yang tajam minggu ini setelah Badan Anti-Doping Dunia mengeluarkan laporan yang menuduh federasi atletik nasional Rusia beroperasi program doping sistematis.

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger