Agen Bola - Pertandingan Inggris-Prancis Tetap Diadakan

Agen Bola - Pertandingan Inggris-Prancis Tetap Diadakan - Federasi Sepakbola Prancis (FFF) telah mengkonfirmasi pertandingan persahabatan internasional, Selasa, dengan Inggris di Wembley tetap berlangsung sesuai rencana.

"Agen Bola - Pertandingan Inggris-Prancis Tetap Diadakan"
Agen Bola

Ada keraguan apakah pertandingan akan berlangsung menyusul serangan teroris Jumat di Paris, tapi kedua negara sekarang telah setuju untuk membiarkan permainan berlangsung sesuai jadwal.

Angka terbaru dari pejabat Prancis melaporkan 128 orang tewas dan 99 lain tetap kritis setelah apa yang tampaknya dikoordinasikan aksi teror di ibukota Perancis, termasuk tiga korban jiwa di luar Stade de France selama Perancis persahabatan internasional melawan Jerman.

Agen Bola


Sebuah ledakan terdengar saat kemenangan 2-0 Prancis, dengan penggemar dan pemain disimpan di dalam stadion lama setelah pertandingan selesai.

Semua acara olahraga karena akan dipentaskan di Paris akhir pekan ini telah ditunda menyusul serangan mengerikan, tetapi Perancis akan turun ke lapangan lagi pada Selasa.

Semua pertandingan UEFA-sanksi selama beberapa hari mendatang, termasuk Euro 2016 play-off, akan didahului dengan mengheningkan cipta selama satu menit, sedangkan tim yang terlibat dalam perlengkapan tersebut juga akan memakai ban lengan hitam sebagai tanda penghormatan.

Pada pertandingan Inggris-Perancis yang berlangsung sesuai jadwal, ketua Asosiasi Sepakbola Greg Dyke mengatakan: "Setelah berkonsultasi dengan Federasi Sepakbola Prancis dan Pemerintah Inggris, kami telah memutuskan bersama bahwa pertandingan antara kedua negara kita di Stadion Wembley pada Selasa malam harus pergi di depan.

"Kami akan menggunakan kesempatan untuk memberikan penghormatan kami kepada semua yang terkena dampak dan juga untuk mengungkapkan solidaritas kami dengan orang-orang Perancis."

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger