Agen Bola - Pieters Terbuka untuk Pembicaraan Kontrak Baru

Agen Bola - Pieters Terbuka untuk Pembicaraan Kontrak Baru - Erik Pieters siap untuk membuka pembicaraan dengan Stoke City atas kesepakatan baru dan meningkatkan kesepakatan yang lebih baik.

"Agen Bola - Pieters Terbuka untuk Pembicaraan Kontrak Baru"
Agen Bola

Kontrak Belanda internasional berakhir pada Juni 2017 dan sisi Premier League tertarik untuk berpegang pada bek kiri.

Pieters mengatakan ia menikmati kehidupan di Stadion Britannia dan bersemangat untuk duduk dengan klub untuk membicarakan masa depannya.

Agen Bola


"Saya di musim ketiga saya di Stoke dan saya pikir saya telah menunjukkan dari waktu ke waktu bahwa saya cukup baik untuk bermain di Liga Premier," kata pemain berusia 27 tahun mengatakan kepada De Telegraaf.

"Saya telah memainkan semua permainan kami musim ini dan telah menjadi pilihan yang dapat diandalkan. Stoke memberi saya kesempatan untuk bermain di Liga Premier dan saya sangat berterima kasih untuk itu, juga karena saya beberapa bulan lalu di PSV tidak mudah.

"Setidaknya saya bisa lakukan adalah mendengarkan rencana Stoke dan apa yang mereka inginkan untuk masa depan.

"Rasanya bagus untuk menjadi penting bagi tim, rekan-rekan dan manajer. Semua orang tahu mereka bisa mengandalkan saya mengikuti kinerja yang baik saya.

"Yang paling penting bagi saya adalah bahwa saya dapat eep akan kanan sampai akhir setiap pertandingan. Saya dalam kondisi sangat baik. Statistik saya bisa menjadi lebih baik."

Pieters telah membuat 86 penampilan di semua kompetisi untuk Stoke sejak bergabung dari PSV pada tahun 2013.

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger