Agen Bola - Masalah Madrid Terlalu Dibesar-besarkan

Agen Bola - Masalah Madrid Terlalu Dibesar-besarkan - Luis Enrique percaya masalah Real Madrid telah dibesar-besarkan dan bersikeras laga El Clasico tidak akan menentukan dalam perburuan gelar liga.

"Agen Bola - Masalah Madrid Terlalu Dibesar-besarkan"
Agen Bola

Barcelona kepala ke Santiago Bernabeu dengan keunggulan tiga poin di puncak klasemen dan dengan Madrid dikabarkan berantakan di tengah spekulasi pemain senior yang tidak puas dengan taktik yang digunakan oleh bos baru Rafa Benitez.

Mantan gelandang Madrid tidak akan tertipu oleh saran semua tidak baik di ibukota Spanyol, bagaimanapun, dan hanya berfokus pada mendapatkan tiga poin.

Agen Bola


Dia mengatakan pada konferensi pers hari Jumat: "Saya tidak akan membela rival abadi kami, tetapi orang membesar-besarkan hal-hal ini Game ini tidak akan memutuskan liga Ini pertandingan besar dan kami ingin mengalahkan mereka..."

Barca pelatih kepala menambahkan: "Kami memiliki perasaan yang positif, bukan hanya karena permainan ini adalah salah satu yang kita mengidentifikasi sebagai sangat istimewa tetapi karena posisi kita berada dalam.

"Kami akan mencoba untuk meminimalkan potensi mereka, kita tahu seberapa kuat mereka di setiap departemen. Aku hanya ingin melihat permainan tim saya untuk tingkat atas mereka dan melihat apakah kami bisa mengalahkan mereka.

"Kami bermain game ke-12 musim ini. Kami kehilangan di Bernabeu musim lalu, menang di Camp Nou dan memenangkan liga. Ini adalah pertandingan penting bagi kami, tapi saya ulangi apa pun yang terjadi tidak akan menentukan."

Barca akan memiliki Lionel Messi yang tersedia dengan Argentina internasional kembali ke pelatihan pekan ini menyusul cedera lutut, sementara tim tuan rumah memiliki skuad fit untuk memilih dari.

Karim Benzema dan Sergio Ramos sejalan untuk memulai untuk Madrid, meskipun Luis Enrique menegaskan bahwa hal itu tidak akan mengubah pola pikir nya.

"Kami tidak cenderung untuk merencanakan sekitar yang bermain untuk oposisi, meskipun Anda harus beradaptasi dengan pola-pola tertentu," katanya. "Mereka line-up akan berarti kita mungkin denda hal lagu tapi kami pergi ke permainan ini dengan cara yang sama kita masuk ke permainan apapun."

Madrid mengalami kekalahan di pertandingan terakhir mereka Liga - 3-2 di Sevilla pada 8 November - tapi Luis Enrique tidak percaya bahwa akan memiliki dampak pada pertemuan Sabtu.

"Saya tidak melihat terlalu banyak ke hasil tim lain," katanya. "Jelas saya ingin rival kami langsung kehilangan semua waktu. Tapi di antara telah ada permainan internasional dan saya tidak berpikir hasil yang terakhir memiliki banyak hubungannya dengan itu.

"Real Madrid akan pergi ke dalam permainan ini mencari sekuat mereka selalu lakukan tapi mari berharap kami bisa berdiri untuk itu.

"Saya tidak berpikir mereka lebih baik daripada kita tapi aku manajer saingan mereka jadi saya pasti akan mengatakan bahwa.

"Tapi mereka adalah tim berkualitas dan jika kita tidak bermain dengan baik mereka bisa mengalahkan kami. Apa lagi yang Anda harapkan melawan tim yang memiliki target yang sama seperti yang kita lakukan?"

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger