Agen Bola - Tidak Ada Tekanan untuk Vardy

Agen Bola - Tidak Ada Tekanan untuk Vardy - Claudio Ranieri tidak menempatkan tekanan pada Jamie Vardy untuk terus mencetak gol ketika Leicester City menjamu Watford di Stadion King Power, Sabtu.

"Agen Bola - Tidak Ada Tekanan untuk Vardy"
Agen Bola

Dengan mencetak gol dalam kemenangan 3-2 di West Brom akhir pekan lalu, Vardy menyamai prestasi Daniel Sturridge dan Ruud van Nistelrooy mencetak gol dalam delapan berturut-turut penampilan Liga Premier.

Penghitungan liga Inggris internasional untuk musim sekarang berdiri di 11 di sebanyak pertandingan - ia mengerahkan lima di 34 acara musim lalu - dan dia akan tepi lebih dekat dengan rekor Van Nistelrooy gol dalam 10 berturut-turut game papan atas jika dia pada target melawan tim Watford mencari clean sheet ketiga berturut-turut.

Agen Bola


Heroik Vardy ini telah membantu mendorong Leicester naik ke posisi ketiga - tiga poin dari pemimpin Manchester City - tapi Ranieri hanya ingin striker untuk fokus pada menjadi pemain tim.

"Saya tidak pernah berbicara tentang hal itu [mencetak rekor Vardy ini]. Sangat penting bahwa dia bebas untuk menikmatinya," kata bos Leicester.

"Ini tentang tim. Tim bantuan Anda bermain lebih baik dan mencetak gol."

Menampilkan mengesankan Vardy ini telah melihat dia termasuk dalam skuad Inggris Roy Hodgson untuk pertandingan persahabatan yang akan datang dengan Spanyol dan Perancis, dan Ranieri senang striker - dan pemain lain di sisinya - mendapatkan pengakuan.

"Saya sangat senang ketika pemain saya terlibat dalam pertandingan internasional. Ini adalah pengalaman hebat bagi mereka," tambahnya.

28 tahun mungkin telah karyanya cocok untuk dia melawan Watford - tim yang Premier League musim ini telah melihat tujuan paling sedikit dengan 20.

Sisi Quique Sanchez Flores 'telah kebobolan paling sedikit dari sisi manapun di luar lima besar dan bek on-pinjaman Nathan Ake percaya Watford menjadi semakin padat.

"Aku pasti merasa lebih nyaman. Saya pikir sebagai pertahanan kami bermain lebih baik setiap minggu," katanya.

"Taktis, [Miguel] Britos benar-benar baik dan membela diri kita tidak mengakui banyak peluang.

"Seluruh kembali empat berbicara satu sama lain di seluruh permainan dan cara kita melakukan benar-benar baik. Tapi kita selalu dapat meningkatkan."

Serta memiliki pertahanan kohesif, Watford - yang duduk 11 - telah mampu mengandalkan Odion Ighalo menemukan belakang bersih.

Nigeria telah mencetak tujuh kali di atas penerbangan sejauh - hanya Vardy telah mencetak lebih - dan harus pulih dari ketukan dijemput akhir dalam kemenangan 2-0 atas West Ham dalam waktu untuk fitur.

Jurado juga bisa sejalan untuk kembali dari cedera hamstring melawan Leicester, tapi Joel Ekstrand (lutut) tidak diharapkan kembali sampai 2016.

Matty James hanya absen jangka panjang Ranieri karena cedera lutut, sementara Christian Fuchs bisa sejalan untuk kembali setelah absen pekan lalu.

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger