Agen Bola - Wolfsburg Tidak Dapat Bersaing Dengan Munich

Agen Bola - Wolfsburg Tidak Dapat Bersaing Dengan Munich - Direktur olahraga Wolfsburg Klaus Allofs telah menekankan bahwa Wolfsburg belum selevel untuk menantang Bayern Munich untuk gelar Bundesliga.

"Agen Bola - Wolfsburg Tidak Dapat Bersaing Dengan Munich"
Agen Bola

Banyak melihat Wolfsburg sebagai saingan terbesar Bayern dalam perebutan gelar menjelang 2015-16 kampanye, setelah selesai musim lalu kedua, tapi pria Dieter Hecking ini telah mampu bersaing dengan juara bertahan sejauh ini.

Mereka duduk ketiga dalam klasemen setelah 12 pertandingan, tertinggal pria Pep Guardiola oleh 13 poin, dengan Borussia Dortmund juga delapan poin di depan mereka.

Agen Bola


Namun demikian, Hecking tidak khawatir dengan hasil Wolfsburg sampai sekarang, meskipun dia telah mengakui mereka memiliki ruang untuk perbaikan.

"Anda selalu berharap untuk dapat bersaing dengan para pemimpin liga, tapi saya pikir ini bukan tujuan yang realistis. Kita sudah mengakui bahwa sebelum musim dimulai," kata Allofs Omnisport.

"Setelah tempat kedua kami musim lalu dan kemenangan kami di Piala Super pada awal kampanye ini, beberapa orang mengatakan Wolfsburg adalah pesaing nyata bagi Bayern Munich, tapi kami sudah katakan sebelumnya kita tidak siap untuk ini. Prediksi kami telah dikonfirmasi sejauh ini dan kami tidak khawatir tentang itu.

"Di sisi lain, kesenjangan antara Borussia Dortmund dan kami terlalu besar. Cara kami bermain saat ini adalah bukan apa yang kita telah berharap untuk, tapi kami punya banyak perubahan dalam tim kami. Kami tidak khawatir, tapi kami tahu kami harus meningkatkan. "

Wolfsburg telah berkembang menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan dengan dalam beberapa tahun terakhir setelah sejumlah kampanye sulit dan Allofs bertekad untuk mempertahankan status klub sebagai salah satu pakaian terkemuka di Bundesliga.

"Hampir tiga tahun lalu, kami bermain melawan degradasi," tambahnya. "Langkah demi langkah kami mampu meningkatkan tim. Hampir setiap pemain tunggal ditingkatkan dirinya dan sebagai hasilnya kita menjembatani kesenjangan dengan tim di atas kami dalam tabel.

"Kami mencapai banyak musim lalu dengan kami finish urutan kedua, kualifikasi Liga Champions dan DFB-Pokal menang. Kita sekarang harus mengulangi bahwa mungkin tiga atau empat kali untuk membangun diri sebagai tim besar dan saya pikir kami memiliki tim yang dapat melakukan hanya itu.

"Kami kehilangan pemain besar seperti Kevin De Bruyne, Ivan Perisic dan Aaron Hunt, tetapi juga menandatangani pemain berkualitas. Butuh waktu bagi mereka untuk gel. Itulah mengapa hal belum akan besar belum."

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger