Agen Bola - Garcia Memuji Karakter Roma

Agen Bola - Garcia Memuji Karakter Roma - Pelatih kepala AS Roma Rudi Garcia tampak lega setelah timnya meraih kemenangan 3-2 atas Bayer Leverkusen di Stadion Olimpico, Rabu.

"Agen Bola - Garcia Memuji Karakter Roma"
Agen Bola

Giallorossi mengambil memimpin dua gol di babak pertama jam berkat Mohamed Salah dan Edin Dzeko, sebelum pihak Jerman menyamakan kedudukan di babak kedua melalui Admir Mehmedi dan Javier Hernandez.

Tapi Miralem Pjanic mencetak penalti menit ke-80 untuk mengamankan tiga poin bagi Italia dan membawa mereka naik ke urutan kedua di Grup E, unggul satu poin dari Bayer tetapi terpaut lima pemimpin kelompok Barcelona.

Agen Bola


"Kami tentu tidak bosan ketika kedua tim bermain satu sama lain," kata Garcia, berpikir kembali ke mendebarkan imbang 4-4 ​​mereka di Jerman dua pekan lalu.

"Kami bisa saja mencetak lebih banyak gol di babak pertama dan setelah istirahat ada ini hitam-out, tapi kami punya karakter untuk kembali ke dalamnya.

"Kami pasti sudah keluar dari turnamen jika kita tidak menang malam ini. Para pemain melakukannya dengan baik, karena ada tim yang akan runtuh jika pergi dari 2-0 untuk 2-2 di lima menit.

"Di babak kedua kami berlari dua meter kurang dari pada yang pertama. Mungkin beberapa orang berpikir mereka dapat bersandar pada rekan satu tim mereka bukannya melakukan sesuatu yang lebih untuk membantu rekan mereka.

"Pelatih dapat memahami hal-hal negatif di sana, tapi saya senang karena pemuda bereaksi dengan cara mereka harus lakukan."

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger