Agen Bola - Advocaat Kecewa Dengan Kesalahan Cattermole

Agen Bola - Advocaat Kecewa Dengan Kesalahan Cattermole - Sikap terlalu bersemangat Lee Cattermole di lapangan mulai menggagalkan pelatih kepala Sunderland Dick Advocaat setelah gelandang mengakui hukuman lain di imbang 2-2 Liga Premier di Aston Villa.

"Agen Bola - Advocaat Kecewa Dengan Kesalahan Cattermole"
Agen Bola

Cattermole kebobolan penalti melawan Leicester City pada hari pembukaan musim ini dan manhandling tentang Scott Sinclair di daerah tersebut mengakibatkan hasil yang sama, memaksa Black Cats wakil kapten ditarik di babak pertama.

Advocaat menolak untuk secara terbuka mengkritik penyiar defensif karena bentuk inspirasi dalam degradasi melarikan diri musim lalu, namun mantan bos Rangers mengakui bahwa pemain berusia 27 tahun tidak mampu untuk terus membuat kesalahan yang sama.

Agen Bola


"Tidak perlu untuk mengakui orang-orang semacam hukuman, dan juga satu di Leicester," kata bos Sunderland.

"Saya tidak akan pernah mengatakan kata yang buruk tentang Lee Cattermole karena musim lalu di sembilan pertandingan dia brilian untuk tim.

"Tapi saat ini, orang-orang semacam kesalahan yang tidak baik."

Sunderland telah membaik sejak kalah dua pertandingan pertama mereka musim ini dan pelatih asal Belanda berharap untuk membangun hasil baru-baru ini dengan menambahkan beberapa wajah lagi sebelum jendela transfer ditutup pada Selasa.

"Kami telah membawa pemain sudah dan mudah-mudahan akan ada lebih banyak selama beberapa hari ke depan," tambah Advocaat. "Kami memiliki banyak pemain bagus.

"Pada hari Selasa [ketika jendela ditutup] itu [musim] benar-benar dimulai, ketika kita tahu apa yang pemain yang kami miliki.


"Sayangnya, setengah dari kelompok memiliki tugas internasional, tapi itulah cara berjalan."

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger