Agen Bola - Waktunya Chelsea Mulai Menang

Agen Bola - Waktunya Chelsea Mulai Menang - Playmaker Chelsea Eden Hazard mengakui The Blues harus mendapatkan tiga poin melawan West Brom minggu ini, dan berharap untuk kembali mencetak gol.

"Agen Bola - Waktunya Chelsea Mulai Menang"
Agen Bola

Juara bertahan Premier League yang diadakan di rumah oleh Swansea City dalam pertandingan pembukaan mereka musim ini, sebelum bentrokan awal dengan judul saingan Manchester City berakhir dengan kekalahan 3-0 berat untuk meninggalkan Chelsea dengan hanya satu poin setelah dua pertandingan.

Belgia pemain sayap Hazard, salah satu pemain terbaik musim lalu Liga Premier, kini berharap untuk mendapatkan melenceng untuk membantu The Blues kickstart mempertahankan gelar mereka di Hawthorns, Minggu.

Agen Bola


"Tentu saja kita perlu mengubah, kami hanya memiliki satu titik," katanya, Sabtu. "Kita perlu untuk memainkan permainan kami, sepak bola kami. Kami harus mencetak lebih banyak gol, bertahan dengan sangat baik. Semua orang harus menjadi lebih baik.

"Ketika Anda bermain sepak bola, yang paling penting adalah untuk mencetak lebih. Ini adalah tantangan saya sekarang. Setiap pertandingan ketika saya bisa, saya mencoba untuk mencetak gol. Ini tidak mudah untuk mencetak gol setiap pertandingan.

"Ini adalah awal musim, kami telah bekerja. Sekarang kita bermain game ketiga dan jika kita ingin berada di puncak di akhir, kita harus mulai memenangkan pertandingan."

The Blues telah didorong oleh penandatanganan dari Pedro dari Barcelona, ​​dan Hazard adalah ingin belajar dari Spanyol 28 tahun, yang telah memenangkan hampir segalanya dalam karirnya sejauh ini.

"Ketika Anda bermain dengan Chelsea, Anda ingin bermain dengan pemain besar. Dia bisa membawa pengalaman.Saya baru ingin belajar, aku masih muda, aku ingin menjadi salah satu yang terbaik dan saya belajar dari yang terbaik," Hazard menyimpulkan.

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger