Agen Bola - Hecking Ingin Mempertahankan De Bruyne

Agen Bola - Hecking Ingin Mempertahankan De Bruyne - Dieter Hecking yakin Kevin De Bruyne akan menolak tawaran dari Manchester City dan Paris Saint-Germain untuk bertahan di Wolfsburg musim ini.

"Agen Bola - Hecking Ingin Mempertahankan De Bruyne"
Agen Bola

Pemain internasional Belgia mencetak 10 gol Bundesliga musim lalu dan menduduki puncak tangga lagu membantu oleh beberapa jarak dengan 20. Gelandang memainkan peran utama untuk pemenang DFB Pokal saat mereka mengalahkan Bayern Munich di Piala Super Jerman, mendirikan Nicklas Bendtner untuk equalizer akhir dan kemudian mengubur penalti di adu penalti.

Dengan Kota dan PSG mengintai, De Bruyne telah mengakui bahwa ia tidak yakin apa yang masa depan, tapi Hecking percaya bahwa memenangkan sepotong kedua perak akan mendorong berusia 24 tahun untuk tetap di Volkswagen-Arena untuk tahun setidaknya karena mereka melihat untuk menantang Bayern untuk gelar liga tahun ini.

Agen Bola


"Kami memiliki banyak pemain yang menarik, itu adalah kutukan dari kesuksesan kami," kata pelatih wartawan setelah menang atas laki-laki Pep Guardiola.

"Tapi Kevin perhatikan lagi apa yang bisa kita capai dengan tim ini di musim depan.

"Kami tidak ingin menjualnya. Saya dapat memahami laporan, tapi saya berharap dia tinggal."

Setelah membimbing timnya untuk sukses di Piala DFB dan finish kedua ditempatkan di atas penerbangan Jerman, berusia 50 tahun itu senang untuk mengambil trofi lain dengan mengorbankan klub Bavaria.

"Jika Anda bisa mengalami hari seperti hari Sabtu, Anda tahu apa yang Anda bekerja untuk.

"Tentu saja ini hanya Supercup, tapi masih itu adalah malam yang indah dari sepak bola."

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger