Agen Bola - Valencia Harus Menggantikan Otamendi

Agen Bola - Valencia Harus Menggantikan Otamendi - Pelatih Valencia Nuno meminta tambahan skuad setelah menyaksikan timnya mencapai babak grup Liga Champions, Selasa, dengan menambah pemain menggantikan posisi Nicolas Otamendi merupakan prioritas utama.

"Agen Bola - Valencia Harus Menggantikan Otamendi"
Agen Bola

Los Che dipukuli 2-1 di leg kedua play-off putaran dengan Monaco di Stade Louis II, namun berkembang agregat 4-3 berkat kemenangan 3-1 pekan lalu di Mestalla.

Nuno sangat senang dengan semangat yang ditunjukkan oleh pasukannya di kerajaan itu tapi dia mengatakan bahwa Valencia sekarang harus memperkuat skuad mereka sebelum penutupan bursa transfer, terutama setelah kehilangan bintang pusat-setengah Nicolas Otamendi ke Manchester City.

Agen Bola


"Kami harus membuat beberapa keputusan setelah pertandingan ini," kata pelatih Antena 3. "Kita harus bicara dan melihat di pasar.

"Ada banyak rincian untuk menganalisis tapi setelah keberangkatan Otamendi ini kita membutuhkan seseorang untuk menggantikannya - dan itu tidak akan mudah."

Nuno mengejutkan memutuskan untuk memulai dengan Alvaro Negredo di depan melawan Monaco, meninggalkan Paco Alcacer di bangku cadangan, tapi seleksi itu segera dibenarkan, dengan mantan striker jaring Kota dengan upaya terkelupas luhur setelah hanya empat menit bermain.

Monako datang menyerbu kembali, penyama melalui Andrea Raggi sebelum Elderson mendirikan finale panik dengan pemogokan menit ke-75, tapi Valencia digelar pada untuk menyegel tempat mereka di imbang Kamis untuk tahap grup.

"Segala sesuatu yang Anda dapatkan dalam hidup ini adalah melalui penderitaan dan kita menderita malam ini," ia mengakui. "Tapi kita tetap bersatu.

"Kami yang besar di babak pertama, kami berhasil permainan dengan baik, berkat tidak ada bagian kecil untuk tujuan yang mengagumkan.

"Negredo melakukan besar hari ini. Saya bermain dia karena kami membutuhkan pengalaman dan semacam ini pemain tahu bagaimana menangani situasi ini.

"Tapi babak kedua adalah sulit bagi kami, karena kami tidak mendapatkan pegangan pada permainan.

"Kita sekarang menghadapi tantangan yang lebih besar [di babak penyisihan grup] tetapi kami memiliki banyak pemain hebat di skuad dan harus menggunakan mereka tergantung pada permainan dan apa yang kita inginkan dari itu."

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger