Agen Bola - Ribery Masih Memiliki Peran di Munich

Agen Bola - Ribery Masih Memiliki Peran di Munich - David Alaba telah menolak anggapan bahwa karir Franck Ribery di Bayern Munich mendekati akhir dan menegaskan bahwa pemain asal Prancis masih memiliki peran kunci untuk klub Bavarian.

"Agen Bola - Ribery Masih Memiliki Peran di Munich"
Agen Bola

Mantan pemain internasional Prancis telah diganggu oleh cedera selama dua musim terakhir dan beberapa telah mempertanyakan apakah ia pernah akan mampu meniru bentuk yang melihat dia membuat tiga untuk Ballon d'Or pada tahun 2013.

Kedatangan Douglas Costa dari Shakhtar Donetsk awal musim panas ini telah melemparkan keraguan lebih lanjut atas masa depan Ribery di klub, namun Alaba memiliki sedikit keraguan pemain sayap yang masih memiliki banyak untuk menawarkan.

Agen Bola


"Franck adalah seorang pria yang sangat kuat secara mental," kata Alaba.

"Saya tidak terlalu khawatir tentang dia. Dia ingin membuat comeback secepatnya dan bekerja keras untuk mencapai itu.

"Bayern masih membutuhkan Ribery. Franck dapat menjadi sangat penting bagi kita sekali lagi."

Alaba, 23, sempat dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid awal tahun ini, namun ia telah membuat jelas bahwa ia tidak berpikir tentang transfer.

"Saya tidak membiarkan rumor transfer mengalihkan perhatian saya. Musim lalu khususnya saya hanya berpikir tentang mendapatkan sepenuhnya cocok pas lagi setelah cedera lutut saya. Saya bahkan belum memikirkan pertanyaan atau pendekatan.

"Saya masih memiliki banyak tujuan dengan Bayern. Saya tidak berpikir tentang transfer sama sekali."

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger