Agen Bola - West Ham Mengkonfirmasi Kepergian Nolan

Agen Bola - West Ham Mengkonfirmasi Kepergian Nolan - West Ham telah mengkonfirmasi kapten Kevin Nolan telah meninggalkan klub melalui kesepakatan bersama.

"Agen Bola - West Ham Mengkonfirmasi Kepergian Nolan"
Agen Bola

Nolan, 33 tahun, ditunjuk kapten segera setelah kedatangannya dari Newcastle United pada tahun 2011, tetapi dibuat hanya 19 Premier League dimulai musim lalu.

Sebuah pernyataan di situs resmi klub baca: "West Ham United ingin berterima kasih kepada Kevin untuk usaha yang cukup dan komitmen selama empat musim terakhir dan berharap dia semua yang terbaik untuk masa depan, dan mematikan lapangan sepak bola."

Agen Bola


Nolan mengatakan: "Saya sudah benar-benar menikmati waktu saya di West Ham United dan akan mengambil beberapa kenangan besar dengan saya saya sekarang melihat ke depan untuk tantangan berikutnya bermain untuk klub baru.."

Manajer Slaven Bilic mengatakan: "Saya hanya bisa mengatakan banyak terima kasih kepada Kevin dari klub karena dia adalah kapten besar dan profesional yang besar Aku ingin dia baik.."

Palu co-chairman David Gold mengucapkan terima kasih kepada gelandang melalui Twitter, mengatakan: ".. Kevin Nolan membantu memimpin kami keluar dari masa sulit di West Ham Saya ingin berterima kasih padanya untuk usahanya dan berharap dia baik untuk masa depan"

Nolan mencetak 31 gol dalam 157 pertandingan untuk The Hammers, membantu promosi klub mencapai hal kembali ke Liga Premier pada tahun 2012.

Sementara itu, Bilic menegaskan bahwa tidak ada masalah antara dirinya dan Enner Valencia setelah striker meminta maaf atas komentar terbaru tentang departemen medis klub.

Valencia dikutip oleh Ekuador stasiun radio La Deportiva sebagai mengklaim ia telah ditolak izin untuk mencari pendapat eksternal pada cedera baru-baru ini, tetapi sejak ditarik komentar tersebut setelah pertemuan dengan staf klub.

Bilic sangat ingin menarik garis di bawah masalah ini, mengatakan: "Enner telah meminta maaf atas komentarnya dan dia kembali rutinitas normal.

"Departemen medis berusaha sangat keras untuk mendapatkan dia kembali secepatnya. Dia meminta maaf dan bagi saya yang diurutkan."

Pelatih masih menargetkan baru tiba sebelum jendela transfer ditutup, menambahkan: "Saya menghabiskan banyak waktu berpikir tentang pemain yang mungkin menjadi pemain saya dan saya harus melakukannya.

"Tapi aku tidak bisa membicarakannya di depan umum, tidak sampai mereka menjadi pemain West Ham."

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger