Agen Bola - Schweinsteiger Selalu Terbuka

Agen Bola - Schweinsteiger Selalu Terbuka - Manajer Bayern Munich Pep Guardiola mengatakan alasan dia membiarkan Bastian Schweinsteiger untuk pergi ke Manchester United karena dia tidak fit selama tiga tahun.

"Agen Bola - Schweinsteiger Selalu Terbuka"
Agen Bola

Pemain internasional Jerman mengejutkan penggemar dengan mengakhiri karir 13 tahun dengan De Bayern, meliputi 536 penampilan untuk klub, musim panas ini dengan biaya £ 15 juta untuk The Red Devils.

Manajer United Louis van Gaal itu dimengerti senang dengan penangkapan, tetapi meninggalkan banyak menggaruk-garuk kepala mereka bagaimana dan mengapa transfer terjadi.

Agen Bola


Guardiola tampaknya telah mengangkat tutup pada konspirasi ini dengan mengklaim Schweinsteigher telah berjuang dengan cedera dan kebugaran selama tiga tahun.

"Ketika ia tidak memiliki masalah cedera, saya benar-benar yakin dia akan melakukannya dengan sangat baik di Manchester United," kata mantan manajer Barcelona.

"Dia adalah top, pemain top. Sayangnya, selama tiga tahun terakhir ia tidak pernah dalam kondisi baik. Dia akan bermain sangat baik di sana. Saya sangat berharap bahwa yang akan terjadi."

31 tahun ini sejalan untuk membuat debut melawan Tottenham Hotspur di Old Trafford pada hari Sabtu, tetapi perlu untuk mengesankan manajer baru lebih dari yang telah dilakukan sejauh ini selama pra-musim.

"Dia juga buruk. Pemain bisa bermain buruk, tentu bila Anda memiliki sesi latihan hanya tiga hari atau enam hari di kaki Anda dan Anda harus bermain 45 menit," kata Van Gaal kinerja Jerman melawan San Jose Earthquakes.

"Semua orang bisa berpikir mudah untuk melangkah di tapi itu tidak mudah. ​​Saya pikir pertandingan pertama ia bermain dengan sangat baik dan sekarang dia bermain buruk tapi itu juga sebuah proses."

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger