Agen Bola - Zouma Bisa Bermain di Posisi Manapun

Agen Bola - Zouma Bisa Bermain di Posisi Manapun - Bek Kurt Zouma menegaskan dia senang untuk bermain di posisi manapun untuk Chelsea di mana klub ingin mempertahankan mahkota juara liga musim depan.

"Agen Bola - Zouma Bisa Bermain di Posisi Manapun"
Agen Bola

Perancis bek tengah ditempatkan di kiri-kembali imbang 2-2 ramah Chelsea dengan Barcelona awal pekan ini, menggantikan Cesar Azpilicueta, sementara ia diwakili di lini tengah musim lalu beberapa kali.

The Blues akhirnya mampu mengalahkan Barca adu penalti bahkan dengan Zouma bermain keluar dari posisi dan, meskipun pahaman dengan peran, anak itu mengatakan ia siap untuk mengisi di mana pun ia dibutuhkan untuk membantu mempertahankan gelar klub.

Agen Bola


"Ini adalah posisi baru bagi saya," kata Zouma. "Saya bermain di sana hanya satu kali ketika saya masih di Vaulx-En-Velin, tapi aku harus membantu tim.

"Bos menempatkan saya di bek kiri dan itu tidak masalah.

"Saya hanya ingin bermain dan menikmati permainan. Hal yang paling penting adalah bahwa kami menang dan saya bisa membantu tim."

Zouma juga mengatakan bahwa ia bermaksud untuk tetap di Stamford Bridge untuk masa mendatang, telah membuat 26 penampilan di semua kompetisi di 2014-15.

"Saya belajar banyak dan saya berharap saya akan berada di Chelsea untuk waktu yang lama," tambahnya.

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger