Agen Bola - Hamsik Senang Dengan Peran Baru

Agen Bola - Hamsik Senang Dengan Peran Baru - Pengatur serangan Napoli Marek Hamsik senang dengan kesempatan untuk bermain di peran baru gelandang bertahan di bawah pelatih Maurizio Sarri.

"Agen Bola - Hamsik Senang Dengan Peran Baru"
Agen Bola

Kapten Partenopei telah berjuang sebagai gelandang menyerang di disukai formasi 4-2-3-1 mantan bos Rafael Benitez dan tidak merahasiakan kegembiraannya pada keberangkatan pembalap Spanyol untuk Real Madrid pada akhir musim lalu.

Namun, mantan pelatih Empoli Sarri telah memberikan 28 tahun peran yang lebih ditarik di pra-musim dan Slowakia internasional sekarang percaya bahwa ia diatur untuk sukses 2015-16 kampanye.

Agen Bola


"Posisi baru saya? Saya merasa nyaman di pusat lini tengah dan ingin menikmati peran ini," kata Hamsik Sport Mediaset setelah kemenangan ramah Sabtu atas Serie B sisi Latina.

"Ini adalah pertandingan terakhir sebelum liga dimulai dan saya senang bahwa kami telah selesai dari persiapan kami dengan kemenangan.

"Saya pikir kami siap untuk Serie A musim kami untuk memulai melawan Sassuolo [pada tanggal 23 Agustus] dan saya berharap itu adalah pertandingan yang bagus."

Napoli akan mencari untuk memperbaiki finish musim lalu mereka urutan kelima, terutama setelah berhasil mempertahankan jasa striker Gonzalo Higuain, yang telah tip untuk meninggalkan San Paolo musim panas ini karena kegagalan untuk mengamankan Liga Champions.

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger