Agen Bola - Suarez Tidak Khawatir Tentang Busquets

Agen Bola - Suarez Tidak Khawatir Tentang Busquets - Luis Suarez yakin Barcelona mampu mengatasi absennya Dani Alves dan Sergio Busquets, setelah keduanya diganti karena mengalami cedera, Minggu.

"Agen Bola - Suarez Tidak Khawatir Tentang Busquets"
Agen Bola

Pasangan ini harus ditarik selama kemenangan 1-0 Barca atas Athletic Bilbao pada hari pembukaan mempertahankan gelar Liga mereka.

Suarez mencetak satu-satunya gol dari permainan di menit ke-54, setelah sebelumnya memenangkan penalti yang tidak terjawab oleh Lionel Messi.

Agen Bola


"Kami tahu kami sedang berjalan garis halus, mereka pemain yang menambahkan banyak untuk tim, tapi kami memiliki pertandingan ke depan minggu depan dan kami memiliki pemain berkualitas yang bisa bermain di tempat mereka," kata Suarez dari duo terluka .

"Permainan ini menginspirasi kita untuk memenangkan liga. Kami memenangkan pertandingan dan itulah yang penting, kami harus menunggu untuk [hak] saat untuk membuat beberapa peluang mencetak gol."

Sergi Roberto diisi untuk Alves di bek kanan melawan Athletic, dan mengatakan ia senang untuk terus melakukannya jika dipanggil oleh Luis Enrique.

"Jika Dani Alves keluar dan pelatih memberi saya kesempatan untuk bermain di posisi saya akan bermain di sana dan mencoba untuk memberikan yang terbaik untuk membantu tim mengalahkan Malaga, mendapatkan tiga poin, dan mencapai tujuan akhir, yaitu untuk memenangkan liga, "katanya.

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger