Agen Bola - Giggs Belajar dari Van Gaal

Agen Bola - Giggs Belajar dari Van Gaal - Asisten manajer Manchester United Ryan Giggs menikmati bekerja sama dengan Louis van Gaal dan menghargai sejumlah tanggung jawab yang diberikan oleh pelatih asal Belanda tersebut.

"Agen Bola - Giggs Belajar dari Van Gaal"
Agen Bola

Giggs disodorkan ke peran manajemen di Old Trafford ketika ia diminta untuk mengambil alih klub untuk empat pertandingan terakhir musim 2013/14 menyusul pemecatan David Moyes.

Dia mundur selangkah dengan penunjukan Van Gaal pada awal musim lalu, menjadi asisten pelatih asal Belanda itu.

Agen Bola


Giggs mengaku bahwa bekerja dengan dua kali juara Liga Champions telah menjadi pengalaman belajar yang luar biasa baginya.

"Saya telah belajar banyak dari dia," kata Giggs. "Hanya melihat dia langsung telah menjadi pengalaman belajar yang besar bagi saya.

"Manajer telah memberi saya bahwa platform untuk pergi keluar dan pelatih setiap hari. Dan saya menikmatinya secara menyeluruh. Dia tidak tahu saya sebelum saya bertemu dia, tapi kami langsung cocok.

"Dan dia telah memberi saya tanggung jawab besar dari awal. Saya telah bekerja keras dalam pembinaan seperti yang saya lakukan sebagai pemain. Dia mengakui bahwa."

Sekarang mulai musim kedua sebagai asisten manajer The Red Devils ', Giggs mengungkapkan ia tidak berniat meninggalkan klub ia menghabiskan 14 tahun dengan sebagai pemain dalam waktu dekat.

"Tidak ada rencana segera. Saya benar-benar menikmati apa yang saya lakukan, bekerja di bawah Louis dan mencoba untuk mendapatkan yang lebih baik," tambahnya.

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger