Agen Bola - Pellegrini Senang Dengan Kemenangan Awal

Agen Bola - Pellegrini Senang Dengan Kemenangan Awal - Manajer Manchester City Manuel Pellegrini senang untuk memulai musim baru dengan kemenangan setelah timnya mengalahkan West Brom 3-0 di Stadion Etihad, Minggu.

"Agen Bola - Pellegrini Senang Dengan Kemenangan Awal"
Agen Bola

The Citizens dan The Baggies adalah tim terakhir untuk memulai musim baru mereka, tetapi Chili akan dianggap layak menunggu sambil mengamati penjepit Yaya Toure dan sepertiga dari Vincent Kompany memberi mereka kemenangan terbesar dari matchday satu.

"Ini sangat penting untuk memulai kemenangan musim," kata Pellegrini, mungkin mengambil penggalian di favorit juara Chelsea dan Arsenal, yang keduanya menjatuhkan poin pada akhir pekan.

Agen Bola


"Saya selalu senang ketika tim saya mencetak gol. Saya suka sepak bola menyerang dan saya ingin melihat pemain bagus yang bermain dengan cara teknis. Dalam 30 menit pertama kami melakukan itu dengan sangat baik.

"Kami pertandingan terakhir akhir pekan pertama dan apa yang penting setelah mengetahui hasil lainnya adalah untuk menang -. Untuk menang jauh dan menang dengan cara yang kami lakukan, mencetak gol sebagai tim yang konsisten tanpa memberikan West Brom setiap peluang untuk mencetak gol"

Pertandingan kedua City musim ini adalah melawan tak lain juara bertahan Chelsea, yang akan mengunjungi Etihad, Minggu.

"Besok kita fokus pada Chelsea," bos Chili menyimpulkan. "Di Liga Premier, setiap titik yang Anda mulai menang di awal adalah sama pentingnya dengan di akhir."

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger